Dukungan dan Doa dari Masyarakat Terus Mengalir ke Yopi Karim: Semoga Jadi Wali Kota Lubuk Linggau

Dukungan dan Doa dari Masyarakat Terus Mengalir ke Yopi Karim: Semoga Jadi Wali Kota Lubuk Linggau

Yopi Karim menyapa anak yang ikut open house di rumahnya--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Dukungan dan doa dari masyarakat terus mengalir untuk Yopi Karim yang nama aslinya H Rachmat Hidayat  ini.

Hal ini terlihat saat Yopi Karim menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kediamannya, Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuk Linggau Utara II.

Seperti diketahui Ketua DPD Parai NasDem Lubuk Linggau ini, menggelar open house di kediamannya selama dua hari.

Masyarakat pun antusias datang ke tempat Yopi Karim yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini.

BACA JUGA:Pelantikan 114 Pejabat Muratara Dinilai Bertentangan Dengan Undang-undang, Bisa Batalkan Calon Petahana

Mereka baik yang tua, muda, teman sejawat, seluruh profesi, memberikan dukungan kepada Yopi Karim untuk maju dalam Pilkada Lubuk Linggau sebagai calon Wali Kota.

Radi salah seorang masyarakat yang menghadiri acara open house tersebut mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Calon Wali Kota Lubuklinggau. 

Dirinya pun berharap Wali Kota Lubuklinggau Yopi Karim beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keinginan di 2024 dikabulkan menjadi Wali kota Lubuklinggau.

"Senang sekali bisa bertemu langsung dengan Calon Wali Kota, semoga beliau beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses,semoga apa yang dicita2kan dikabulkan " ujar Radi

BACA JUGA:Masuk Bursa Kandidat Kuat Calon Wali Kota Lubuk Linggau, Begini Tanggapan Rustam Effendi

Sementara Yopi Karim pun mengucapkan terimakasih atas kedatangan warga ke kediamannya. Juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat.

“Alhamdulillah buat masyarakat dan teman-teman yang berkenan hadir silaturahmi, karena hari ini dan beberapa hari kedepan masih suasana gembira di hari raya Idul Fitri, Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir bathin,” ungkap Yopi Karim didampingi istri tercinta 

Yopi juga menyampaikan kehadiran ribuan warga di kediamannya dijadikan semangat untuk terus bekerja lebih baik lagi dan hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Lubuklinggau.

Semoga ini menjadi momentum untuk kebangkitan partai Nasdem dalam meraih impian menjadi calon wali kota kedepan,program program yang sudah direalisasikan bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Lubuklinggau.tutup Yopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: