Prediksi Borneo Samarinda FC vs Madura United, Liga 1 Indonesia, Rabu 17 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Madura United, Liga 1 Indonesia, Rabu 17 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Madura United, Liga 1 Indonesia, Rabu 17 April 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: borneofc.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-31 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borneo Samarinda FC vs Madura United, pada rabu 17 april 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borneo Samarinda FC vs Madura United, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak di Palembang, ini Video Detik-detik Tersangka Ditangkap di Rawa

Saat ini Borneo Samarinda FC mendominasi Liga 1 Indonesia sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 70 poin dari 30 pertandingan.

Di lima pertandingannya Borneo Samarinda FC dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang, pada pertandingan terakhirnya Borneo Samarinda FC hanya mampu menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Disisi lain Madura United bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 meraih 47 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Madura United dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

BACA JUGA:Momen yang Cukup Menantang, Inilah 5 Cara Merawat Anak dengan Jarak Usia Berdekatan

Setali tiga uang dengan Borneo Samarinda FC, Madura United juga mendapatkan hasil imbang atas PSS Sleman dengan skor 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Borneo Samarinda FC lebih unggul dari Madura United, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo Samarinda FC dengan tujuh hasil menang, lima hasil imbang dan empat hasil kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: