Ribuan Warga Iran Berhamburan di Jalan Dukung Serangan yang Ditembakkan ke Israel

Ribuan Warga Iran Berhamburan di Jalan Dukung Serangan yang Ditembakkan ke Israel

Ribuan Warga Iran Berhamburan di Jalan Dukung Serangan yang Ditembakkan ke Israel--instagram: sisiterang.official

IRAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Ribuan warga IRAN berhamburan di jalan, kompak mendukung serangan yang ditembakkan ke Israel, ini yang mereka lakukan.

Ribuan warga Iran ikut turun ke jalan sebagai bentuk dukungan terhadap serangan yang dilancarkan Iran ke Israel.

Tepat pada Minggu, 14 April 2024 dini hari ribuan warga Iran berhamburan di jalan untuk mendukung serangan pembalasan terhadap Israel.

Video yang memperlihatkan kehebohan masyarakat Iran itu pun juga beredar di media sosial, memperlihatkan warga Iran yang dengan semangat memberikan dukungan mereka.

BACA JUGA:MIRIS, Warga Muratara Tewas Kelaparan, Padahal Idul Fitri 2024 Baru Beberapa Hari

Seperti yang diketahui pada Minggu, 14 April 2024 tersebut, Iran menghantam Israel dengan serangan bertubi-tubi, tembakan roket dan drone melayang menuju Israel.

Seperti yang diketahui bahwa, serangan yang dilakukan Iran terhadap zionis Israel merupakan bentuk pembelaan terhadap serangan udara pada 1 April 2024 yang secara luas dilakukan oleh Israel.

Dalam serangan tersebut telah menghancurkan gedung konsulat Iran di Damaskus hingga menewaskan tujuh Garda Revolusi, termasuk dua Jenderal Iran.

Lantas, tindakan pembalasan yang dilakukan oleh Iran rupanya mendapat sambutan penuh dari masyarakatnya, mereka pun berhamburan turun ke jalan.

BACA JUGA:Tragis, Ibu dan Anak di Palembang Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Aksi Perampok

Dalam aksinya mereka juga mengibarkan bendera Iran dan Palestina serta spanduk yang bertuliskan “Kemenangan Tuhan Sudah Dekat.”

Dalam video yang beredar, sebagian massa terlihat mengendarai sepeda motor melintasi jalanan di Kota Teheran.

Disamping itu, slogan-slogan berisi kecaman terhadap Israel dan Amerika Serikat (AS) juga diteriakkan dalam aksi tersebut.

Seperti yang terlihat dari unggahan instagram @sisiterang.official yang dikutip pada Senin, 15 April 2024 menampilkan cuplikan video para warga yang lakukan aksi di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: