Inong Istri Abimana Aryasatya Hamil Anak Kelima Diusia 43 Tahun, Begini Komentarnya

Inong Istri Abimana Aryasatya Hamil Anak Kelima Diusia 43 Tahun, Begini Komentarnya

Inong Istri Abimana Aryasatya Hamil Anak Kelima Diusia 43 Tahun, Begini Komentarnya -Tangkap Layar-instagram @inong_ayu

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar terbaru datang dari keluarga selebritis yakni Inong Ayu, istri dari Abimana Aryasasta yang tengah hamil anak kelima diusia yang tidak muda lagi, yakni tepatnya diusia 43 tahun.

Inong Ayu mengatakan bahwa jika dirinya sungguh tidak menyangka akan dikarunai lagi anak yang kelima pada tahun 2024 ini.

Inong Ayu, istri dari selebrtis Abimana Aryasatya tidak bisa mengungkapkan perasaannya saat mengetahui jika dirinya tengah hamil anak kelima.

 Inong Ayu juga meminta doa kepada semuanya agar kehamilannya kali ini diberikan kelancaran sampai proses melahirkan nantinya. 

BACA JUGA:Resmi Cabut! Lisa BLACKPINK Gabung RCA Records Label Ternama AS, Siap Rilis Album Solo, Simak Disini

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada instagram pribadi @inong_ayu ia mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berolahraga. Saat itu Inong Ayu memperlihatkan bagian punggung dan tangannya yang berotot. Namun, saat membalikkan badannya ke bagian depan kamerea, Inong Ayu tersenyum memperlihatkan baby bumpnya. 

Ia menuliskan sebuah caption,” Ter plot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung april ini dan perjalanan jalan kaki berminggu-minggu di Spanyol akhir tahun ini ternyata eh ternyata... 

Campur aduk rasanya, mohon doa untukku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nanti,” tulis Inong Ayu, dikutip pada Senin, 15 April 2024. 

Pengumuman dirinya hamil anak kelima, Inong Ayu yang juga merupakan aktris mendapat banyak dukungan dan ucapan bahagia. Abimana Aryasatya juga memberikan emoji love berwarna putih pada kolom komentar unggahan istrinya itu.

BACA JUGA:Indonesia Disebut Mau Menjalin Normalisasi Hubungan dengan Israel, Begini Respon Pemerintah RI

"Adeeekkkk," komentar putri Inong dan Abimana, @satinezaneta.

"Whuaaaaaaattttt???? Bhahahahahahahaaa plot nya Twist bener makin subur ya bunonggggg Alhamdulillah! Ikut hepi tp deg-degan hahahahaaaa ..., sehat sehat nonggg," tulis @meisya_siregar.

“PONAKANKUUUUUUUU tumbuh jadi strooooong dan sehaaaaaat dan baiiiiik dan mandiriiii dan cerdaaaaaas dan super loved seperti ibuuuuuuuuuumu. LOVE YOU,” tulis akun @hannahalrashid.

“Ya ampuuun baru liat udah pengumumaaan hahahaaa!!! Welcome to the club nonoooong!!! Hahahaha!!!,” @tambah akun @monaratuliu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: