Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung, Liga 1 Indonesia, Senin 15 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung, Liga 1 Indonesia, Senin 15 April 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung, Liga 1 Indonesia, Senin 15 April 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: persib

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia 2023/2024 memasuki pekan ke-31 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung, pada senin 15 april 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persita Tangerang vs Persib Bandung, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Indonesia Disebut Mau Menjalin Normalisasi Hubungan dengan Israel, Begini Respon Pemerintah RI

Pertandingan yang mempertemukan Persita Tangerang kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sore nanti.

Saat ini Persita Tangerang berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan raihan 31 poin dari 30 pertandingan.

Di lima pertandingannya Persita Tangerang dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Persita Tangerang menderita kekalahan atas Dewa United dengan skor telak 4-1.

BACA JUGA:Keren, Indonesia Berhasil Kirim Bantuan Kemanusiaan Via Udara ke Palestina, Begini Faktanya

Sementara Persib Bandung bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan meraih 55 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini Persib Bandung lakoni dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Satu hasil imbang tersebut didapati Persib Bandung pada pertandingan terakhirnya saat menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: