Tampil Wangi di Hari Suci, Inilah Tips Memilih Parfum Sesuai dengan Suasana Lebaran 2024

Tampil Wangi di Hari Suci, Inilah Tips Memilih Parfum Sesuai dengan Suasana Lebaran 2024

Parfum.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Hari Raya Idul Fitri merupakan hari yang menggembirakan, yang dipenuhi rasa syukur, hari suci, dan perayaan bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 9 April 2024, pada hari raya ini biasanya akan berkumpul bersama keluarga, pada saat berkumpul untuk merayakan peristiwa baik ini, pilihan parfum menjadi hal penting untuk kamu persiapkan.

Melansir dari laman resmi Gulf News, perlu untuk memilih wewangian yang mengundang serta menenangkan yang juga buat membangkitkan kehangatan serta keakraban.

Dengan tampil wangi di hari suci ini, dapat menambahkan kesan gembira pada acara Lebaran 2024.

BACA JUGA:Ingin Tampil Cantik, Ikuti Tips Ini untuk Pilih Produk Kosmetik yang Aman Digunakan saat Lebaran 2024

“Kuncinya adalah menemukan wewangian yang sesuai dengan gaya dan preferensi Anda sekaligus melengkapi suasana perayaan. Bagi mereka yang mencari petualangan, wewangian dengan aroma kayu dan laut dapat membangkitkan rasa nafsu berkelana,” kata Abdulla Ajmal, CEO Ajmal Perfumes.

Apabila kehalusan serta kemewahan ini lebih menjadi gaya kamu, wewangian dengan aroma amber, oudh, atau motif bunga putih halus menjadi pilihan yang tepat.

Jika kamu menginginkan hal lebih untuk menyempurnakan pengalaman wewangianmu, kamu bisa untuk peritmbangkan melapisinya dengan minyak parfum pekat seperti Silk Musk.

Sementara itu. Ajmal juga menjelaskan wewangian dengan aroma seperti oud, rose, amber dan sandalwood bisa merangkum kemewahan serta esensi kamu spiritual Idul Fitri.

BACA JUGA:4 Tips Membersihkan Rumah Menyambut Lebaran, Dijamin Suasana Bersih dan Nyaman

Yang mana sekaligus melambangkan rasa syukur atas berkah yang kita peroleh.

Dalam hal menemukan wewangian yang sesuai dengan gaya pribadi seseorang. Seseorang ini haruslah memulai dengan memahami preferensi aromanya sendiri.

Seperti halnya aroma kayu, bunga, jeruk, atau pedas.

Wewangian seperti itu haruslah menawarkan fleksibilitas yang bisa ditingkatkan atau dikurangi tergantung pada acaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: