Jelang Idul Fitri 2024, Polisi di Muratara Datangi Panti Asuhan, Termasuk Suku Anak Dalam

Jelang Idul Fitri 2024, Polisi di Muratara Datangi Panti Asuhan, Termasuk Suku Anak Dalam

Selain mendatangi panti asuhan, Polisi di Muratara juga mengunjungi Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Muara Rupit.-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.IDPolisi Polres Musi Rawas Utara (Muratara) datangi sejumlah panti asuhan menjelang Lebaran Idul  Fitri 2024, Senin, 8 April 2024 mulai pukul 09.00 WIB.

Selain mendatangi panti asuhan, Polisi di Muratara juga mengunjungi Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Muara Rupit.

Kedatangan Polisi Muratara itu dalam rangka Anjangsana dan bantuan sosial (Bansos) serta santunan kepada Anak Panti Asuhan di wilayah Hukum Polres Muratara.

Anjangsana dan Baksos kepada anak panti asuhan dan SAD itu dipimpin Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 2024, Kapolres AKBP Andi Supriadi Ingatkan Ini Kepada Petugas Pos Pengamanan di Musi Rawas

Turut mendampingi PJU Polres Muratara diantaranya Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Samapta, Plt Kabag Log, Kasat Binmas, dan Plt Kasi Humas.

”Semoga apa yang kami berikan kepada anak panti asuhan ini bermanfaat menjelang Idul Fitri 2024,” ungkap Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, Senin, 8 April 2024.

Ditambahkan AKBP Koko Arianto Wardani, panti asuhan yang dikunjungi diantaranya Panti Asuhan Al-Barik di Kecamatan Rawas Ulu.

Saat ke Panti Asuhan Al-Barik disambut Pimpinan Panti Asuhan Ismarindu.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri Semakin Berkesan, Inilah 7 Tips Dekorasi Rumah saat Sambut Lebaran 2024

Polisi Muratara memberikan bantuan sosial 29 bingkisan dan santunan kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Al-Barik.

Kemudian Polisi Muratara juga mendatangi Yayasan Elang Muda Tepi Barat di daerah SAD (Suku Anak Dalam) Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit.

Di daerah SAD ini, Polisi Muratara disambut Ketua Yayasan Aben Candra dan memberikan 125 bingkisan. Selain itu Polisi Muratara juga memberikan santunan diserahkan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Lokasi lain yang didatangi Polsi Muratara, Pesantren Bahrul Ulum di Kecamatan Karang Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: