Wadaw, Mobil Ludes Terbakar di Kembangan Jakbar Akibat Remaja Konvoi Nyalakan Petasan, Begini Penampakannya

Wadaw, Mobil Ludes Terbakar di Kembangan Jakbar Akibat Remaja Konvoi Nyalakan Petasan, Begini Penampakannya

Wadaw, Mobil Ludes Terbakar di Kembangan Jakbar Akibat Remaja Konvoi Nyalakan Petasan, Begini Penampakannya--instagram: txt.viral

JAKARTA BARAT, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebuah mobil ludes terbakar di Kembangan JAKARTA Barat (Jakbar) gegara aksi remaja yang konvoi nyalakan petasan, begini penampakannya.

Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi konvoi oleh sekumpulan remaja yang berujung pada terbakarnya sebuah mobil.

Dalam video yang beredar terlihat sekelompok remaja yang konvoi tersebut menggunakan sepeda motor dan memenuhi jalanan.

Terlihat pula sekelompok remaja melakukan konvoi dengan mengibarkan bendera dan menyalakan petasan serta hand flare di Jl Lingkar Luar, Kembangan, Jakbar pada Sabtu, 6 April 2024 malam.

BACA JUGA:Komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Siapkan Layanan Terbaik Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Hingga diduga salah satu petasan tersebut mengenai sebuah mobil dan akhirnya terbakar. Mobil itu pun ludes terbakar dengan api yang menyala begitu besar.

Sebuah mobil hatchback Mazda 2 akhirnya terbakar hangus menyisakan kerangka saja, dalam video yang beredar juga terlihat tim pemadam sedang berupaya memadamkan api saat kebakaran terjadi.

Momen saat memadamkan api itu juga dibagikan oleh instagram Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) @humasjakfire pada Sabtu 6 April 2024.

Adapun dari informasi yang disampaikan oleh akun tersebut, api diduga muncul dari konvoi remaja yang melempar petasan hingga mengenai mobil tersebut.

BACA JUGA:Gerhana Matahari Total Terjadi Saat di Indonesia Malam Hari, Kok Bisa Ya

Hal tersebut seperti yang tertulis dari unggahan @humasjakfire, “Salah satu dari mereka menyalakan petasan saat konvoi di jalan raya dan mengenai mobil. Akibatnya, terjadi penyalaan api di bagian kap mobil,” tulisnya.

Dikatakan petugas memadamkan api mulai pukul 20.27 WIB. Sebanyak tiga unit pemadam kebakaran dan 11 personel diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah, api dilaporkan padam pada pukul 20.50 WIB.

“Operasi pemadam mulai berlangsung pukul 20.27 WIB. Api berhasil dilokalisir dan melalui tahap pendinginan. Pengerahan sebanyak 3 unit serta 11 personel berhasil menyelesaikan pemadaman yang dinyatakan berakhir pukul 20.50 WIB,” lanjutnya.

Dari foto yang dibagikan  terlihat penampakan dari mobil dua baris itu yang sudah ludes terbakar. Bagian ban, kaca, hingga jok sudah tidak terlihat bentuknya hanya menyisakan kerangka saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: