Gegara Putus Cinta, Gadis di Muba Minum Racun Hingga Tewas di Depan Pacar, Begini Kejadiannya

Gegara Putus Cinta, Gadis di Muba Minum Racun Hingga Tewas di Depan Pacar, Begini Kejadiannya

Gegara Putus Cinta, Gadis di Muba Minum Racun Hingga Tewas di Depan Pacar, Begini Kejadiannya--instagram: palembangtau

MUSI BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Gara-gara putus cinta, seorang gadis di MUSI BANYUASIN (Muba) nekat minum racun hingga tewas di depan pacarnya, begini kejadiannya.

Kejadian yang membuat heboh masyarakat baru-baru ini terjadi di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, seorang gadis di Muba tewas karena minum racun diduga gara-gara menolak putus cinta.

Bahkan diketahui bahwa korban melakukan aksinya tersebut di depan sang pacar hingga ia juga tewas di depan sang pacarnya itu.

Adapun korban yaitu inisial MYR (22) ia tewas usai minum racun ikan jenis Putas, yang ia lakukan di depan pacarnya yaitu Rayendra (30).

BACA JUGA:Prediksi Al Hilal vs Al Nassr, Piala Super Saudi, Selasa 9 April 2024, Kick Off 02.30 WIB

Kejadian miris tersebut terjadi di Dusun I, Desa Teluk Kijing I, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, yaitu berada di kediaman Rayendra pada Rabu 3 April 2024.

Aksi nekat korban dilakukan dikarenakan menolak untuk diputuskan.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @palembangtau, yang dikutip pada Senin, 8 April 2024, sebuah unggahan yang memperlihatkan korban yang sudah tewas.

Sementara dalam unggahan tersebut dituliskan, “Tolak diputuskan, gadis di Muba minum racun ikan hingga tewas di depan pacar,” tulis keterangan unggahan tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Al Ittihad vs Al Wehda, Saudi Pro League, Selasa 9 April 2024, Kick Off 00.00 WIB

Kejadian  tersebut turut dijelaskan oleh Kasih Humas Polres Muba, yakni AKP Susianto menyebutkan bahwa kejadian tersebut bermula ketika keduanya berkomunikasi melalui telepon.

Rayendra menghubungi pacarnya yakni MYR melalui sebuah telepon dan meminta hubungan keduanya untuk disudahi alias putus.

“Pukul 17.00 WIB Rayendra menghubungi korban ‘putus dan jangan mengganggu dirinya lagi’ (ucap Rayendra dalam telepon)” jelasnya.

Lantas, keduanya pun juga sempat cekcok saat telponan tersebut, “Saat teleponan tersebut terjadilah cekcok antar korban MYR dan Rayendra,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: