Fakta Hasil Investigasi Kasus Pria di Lubuk Linggau Tewas Jelang Idul Fitri 1445 , Pihak Keluarga Tegaskan Ini

Fakta Hasil Investigasi Kasus Pria di Lubuk Linggau Tewas Jelang Idul Fitri 1445 , Pihak Keluarga Tegaskan Ini

Fakta Hasil Investigasi Kasus Pria di Lubuk Linggau Tewas Jelang Idul Fitri 1445 , Pihak Keluarga Tegaskan Ini-Dokumen-Polres Lubuklinggau

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Terungkap fakta hasil investigasi kasus kematian Bayu (30) yang ditemukan tewas dalam pondok kebun karet di Kota LUBUK LINGGAU.

Jasad almarhum Bayu sebelumnya ditemukan warga yang akan menyadap karet dalam kondisi meninggal dunia dalam pondok, Sabtu, 6 April 2024 sekitar pukul 08.15 WIB.  

Lokasi penemuan jasad Bayu di kebun karet RT. 06 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau.

Terhadap kasus ini, pihak keluarga telah memberikan penegasan kepada pihak kepolisian diatas materai Rp10.000.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 1445 H, Pria di Lubuk Linggau Ditemukan Tewas, Berikut Penjelasan Lengkap Polisi

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan membenarkan pihaknya telah melakukan investigasi.

Adapun investigasi dilakukan Tim INAFIS Sat Reskrim, Tim Macan, Sat Intelkam Polres Lubuk Linggau serta Polsek Lubuk Linggau Barat.

Hasilnya Investigasi, tidak ditemukan bekas luka penganiayaan benda tumpul atau benda tajam pada tubuh almarhum Bayu.  

“Bayu meninggal dunia dikarenakan gantung diri dengan menggunakan baju sekolah yang disambung untuk dijadikan sebagai alat untuk gantung diri yang terlilit pada leher korban,” terang AKP Hendrawan, Minggu, 7 April 2024.

BACA JUGA:Kronologis Penemuan Jasad Pria Tewas di Lubuk Linggau, Diduga Alami Depresi, Ini Motifnya

Mantan Kapolsek Muara Kelingi itu menambahkan, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan alat gantung diri dengan menggunakan baju sekolah yang dipakai almarhum Bayu. Sekitar pukul 11.30 WIB,  Sabtu, 6 April 2024, jenazah Bayu dibawa ke Rumah Sakit Siti Aisyah menggunakan mobil ambulan

milik masyarakat untuk dilakukan Visum Et Revertum (Visum Luar).

Hasil Visum luar sementara oleh dr. Yusuf selaku dokter Jaga Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuk Linggau menguatkan korban Bayu tewas akibat gantung diri.

Hasil visum terdapat kaku mayat tidak bisa dilawan, lidah tergigit dan rahang tidak bisa dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: