Prediksi Monza vs Napoli, Serie A, Minggu 7 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Monza vs Napoli, Serie A, Minggu 7 April 2024, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Monza vs Napoli, Serie A, Minggu 7 April 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: officialsscnapoli

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki Monza memasuki pekan ke-31, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Monza vs Napoli, pada minggu 7 april 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Monza vs Napoli, Serie A

Preview

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Para Sopir Mengantuk, Kapolres Musi Rawas Himbau Istirahat di Tempat Ini, Lokasinya Menggoda

Monza akan menjadi tuan rumah dan menjamu Napoli pada pertandingan Serie A pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Brianteo, Monza, malam nanti.

Saat ini Monza berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 42 poin dari 30 pertandingan.

Di lima pertandingannya, Monza dengan tiga hasil imbang dan dua hasil kalah, pada pertandingan terakhirnya, Monza menderita kekalahan atas Torino dengan skor tipis 1-0.

Saat ini Napoli bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan meraih 45 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Brest vs Metz, Ligue 1, Minggu 7 April 2024, Kick Off 18.00 WIB

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Napoli dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah.

Setali tiga uang dengan Monza, Napoli juga menderita kekalahan atas Atalanta dengan skor telak 0-3.

Head to Head

Kedua tim bisa dikatakan sama kuat, baik Monza dan Napoli sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan satu pertandingan laiinya berakhir dengan hasil imbang, dari tiga pertandingan yang mempertemukan Monza dan Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: