Saat Dirawat ICU, Ruben Onsu Mimpi Didatangi Almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez, Begini Ceritanya

Saat Dirawat ICU, Ruben Onsu Mimpi Didatangi Almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez, Begini Ceritanya

Saat Dirawat ICU, Ruben Onsu Mimpi Didatangi Almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez, Begini Ceritanya-Dokumen-LINGGAUPOS.CO.ID

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat dirawat di  ICU, Ruben Onsu mimpi didatangi kedua sahabatnya yakni Almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez beberapa waktu yang lalu saat ia sedang berjuang melawan penyakit yang sempat menyerangnya.

Diketahui pada Juni 2022, Ruben Onsu pernah dilarikan ke ICU seusai syuting yang dijalankannya. Setelah kesehatannya membaik, Ruben Onsu menceritakan hal tersebut.

Ruben Onsu mengaku didatangi dua sahabatnya, mendiang Olga dan Jupe, lewat mimpi.

Ruben Onsu mengaku jika mereka melakukan aktivitas yang menyenangkan secara bersama-sama seperti jalan-jalan dan juga makan bersama.

BACA JUGA:Petugas Damkar Tega Cabuli Anak Kandung, Ditangkap Setelah Kasusnya ViralBACA JUGA:Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Apa Saja?

"Saya itu, Kak. Waktu sakit yang kemarin. Sakit yang saya di ICU. Ketika saya sudah masuk dan serahin diri ke dokter. Saya ketemu, jalan, makan, sama Jupe dan Olga lho, " ujar Ruben kepada Feni Rose di Studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Rabu, 3 April 2024.

"Kita makan, saya lupa, saya nggak bisa detail banget pergi makan, habis pergi makan terus saya 'Kita ke mana lagi ya habis ini' selalu gitu kan ya," kata Ruben.

Ketika dia bertanya kepada mereka kemana mereka akan pergi setelah makan, "Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu terus dia nyuruh saya pulang," sambungnya.

Setelah Ruben Onsu sadar dan bangun dari mimpinya. Ia mengaku sudah berada dalam ruang perawatan.

BACA JUGA:Sinopsis Lengkap Godzilla x Kong: The New Empire. Hadirkan Cerita Menegangkan, Hadapi Ancaman Baru

Ruben Onsu merasa sangat bersyukur karena keadaanya berangsung membaik saat itu dan sekarang sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi.

"Puji Tuhan keadaannya sudah lebih baik dan saya kayak dih mimpiin mereka. Itu saya pas kapannya gitu saya cerita sama teman-teman bilang kalau mimpiin mereka, apa sih artinya gitu," jelas Ruben Onsu.

Kisah Ruben bertemu mendiang Olga dan Jupe itu menarik perhatian netizen. Mereka memberi beragam komentar dan spekulasi arti dari mimpi.

Beberapa dari mereka, bahkan, menebak-nebak makna di balik mimpi Ruben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: