Coach Justin Resmi Konfirmasi Erspo Bakal Ubah Jersey Buat Timnas Indonesia, Ini Tanggal Launchingnya

Coach Justin Resmi Konfirmasi Erspo Bakal Ubah Jersey Buat Timnas Indonesia, Ini Tanggal Launchingnya

Coach Justin.--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Pelatih Justin akhirnya bertemu dengan pemilik Erspo, Muhammad Saddad.

Melalui pertemuan tersebut, ada pembicaraan untuk merancang ulang jersey Timnas sekaligus memasukkan masukan dari para penggemar dengan kain berkualitas lebih tinggi, logo, hingga harga lebih murah.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 2 April 2024, Erspo ini dikabarkan akan mengganti desain jersey Timnas Indonesia, dan launching desain baru ini dikabarkan pada Agustus 2024 mendatang.

Justinus Lhaksana melalui YouTube pribadinya mengunggah video mengenai keluhannya terkait kualitas dari jersey Timnas Indonesia keluaran Erspo.

BACA JUGA:Erspo dan Desainer Klarifikasi Terkait Isu Kegaduhan Jersey Timnas di Sosial Media, Simak Pernyataannya

"Gue ingin kita (para fans sepakbola) mendapat jersey yang bisa kita banggakan baik dari sisi karya juga dari sisi harga, harus terjangkau untuk kita semua," ujar Coach Justin pada video unggahannya.

"Pertama, desain harus ditarik harus diganti. Kedua, Bahan harus bagus, ketiga logo rombak dan harga harus turun. Itu semua diiyakan," ujarnya lagi.

"Jadi itu semua dari sekarang sampai Agustus nanti akan launch itu akan dirombak semua. Semua agar kita bisa mendapat jersey timnas yang bisa kita banggakan," ujar Justin dalam videonya.

Sebagai informasi, Erspo merupakan produsen jersey Timnas Indonesia yang mendapat kritik tajam dari para pecinta sepakbola Tanah Air.

BACA JUGA:Prediksi Abha vs Al Nassr, Saudi Pro League, Rabu 3 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Diketahui, ia mendapat kritik mulai dari desain, bahan, hingga harga yang dinilai terlalu mahal yang menjadi sorotan.

Atas kritikan tersebut, Coach Justin menjadi yang paling kencang dalam memberikan kritik pada desain jersey Timnas terbaru tersebut.

Perdebatan antara Coach Justin serta desainer jersey ini pun sempat ramai di media sosial beberapa hari terakhir ini.

Sementara itu, pihak PSSI menekankan komitmennya untuk tetap menjaga citra Timnas Indonesia di hadapan publik, termasuk di tengah isu mengenai jersey Garuda yang ramai di media sosial beberapa hari terakhir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: