Begini Balasan Dewi Sandra Mengenai Hujatan Netizen yang Mengira Dia Istri Harvey Moeis di Korupsi Timah

Begini Balasan Dewi Sandra Mengenai Hujatan Netizen yang Mengira Dia Istri Harvey Moeis di Korupsi Timah

Begini Balasan Dewi Sandra Mengenai Hujatan Netizen yang Mengira Dia Istri Harvey Moeis di Korupsi Timah--instagram

LINGGAUPOS.CO.ID - Bijak, beginilah balasan dari Dewi Sandra yang menanggapi hujatan netizen yang mengira dia istri Harvey Moeis di korupsi timah.

Kasus korupsi yang menyeret suami Sandra Dewi yakni Harvey Moeis telah mengejutkan netizen, hingga nama Dewi Sandra jadi incaran netizen.

Harvey Moeis ini diketahui merupakan suami dari artis cantik Sandra Dewi, yang ikut dalam kasus korupsi timah bahkan telah dijadikan sebagai tersangka.

Namun, kasus korupsi yang menimpa suami Sandra Dewi itu ternyata turut membuat artis lain terkena imbasnya. Hal ini lantaran disebabkan netizen salah mengira Dewi Sandra sebagai Sandra Dewi.

BACA JUGA:Terpantau Citra Satelit, China Bangun Tiruan Komplek Istana Kepresidenan Taiwan, Benarkah?

Dua orang yang hampir memiliki kesamaan nama, tetapi jelas keduanya adalah orang yang berbeda, bahkan satunya menggunakan hijab dan satunya lagi tidak.

Meski begitu akun media sosial Dewi Sandra kemudian langsung dibanjiri hujatan oleh netizen, banyak dari netizen yang memberikan komentar pedas terhadap sang artis padahal dia bukan Sandra Dewi melainkan Dewi Sandra.

Beberapa komentar dari netizen di media sosial instagram Dewi Sandra seperti,

“oh ini yang suaminya korupsi Rp271 Triliun? Hmm mba kasian amat,” tulis netizen yang salah sasaran.

BACA JUGA:Masih Bingung Resep Ayam Udang Keju Ala Gacoan, Auto Nambah Nasi, Yuk Dicoba untuk Buka Puasa Ramadan

“Bisa-bisanya RP271 Triliun, uangnya dibuat apa mba?,” tulis netizen lainnya.

Banyaknya komentar salah sasaran dari netizen yang mengira dirinya adalah istri dari Harvey Moeis Dewi Sandra akhirnya buka suara.

Melalui akun instagramnya, @dewisandra , sang artis pun memberikan tanggapan bijak soal komentar pedas netizen yang ditujukan padanya.

“Hmmmm… Bingung mau bilang apa kecuali... ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” tulisnya di awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: