Prediksi Middlesbrough vs Sheffield Wednesday, EFL Championship, Senin 1 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Middlesbrough vs Sheffield Wednesday, EFL Championship, Senin 1 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Middlesbrough vs Sheffield Wednesday, EFL Championship, Senin 1 April 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: theboroofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-40 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Middlesbrough vs Sheffield Wednesday pada senin, 1 april 2024 kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Middlesbrough vs Sheffield Wednesday, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Prediksi Bologna vs Salernitana, Serie A, Senin 1 April 2024, Kick Off 17.30 WIB

Middlesbrough saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 55 poin dari 39 pertandingan.

Di lima pertandingannya Middlesbrough dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang, di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang Southampton dengan skor 1-1.

Sementara Sheffield Wednesday bertengger di posisi ke-23 klasemen sementara EFL Championship meraih 39 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Sheffield Wednesday dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Empoli, Serie A, Selasa 2 April 2024, Kick Off 01.45 WIB

Setali tiga uang dengan Middlesbrough, Sheffield Wednesday juga mendapatkan hasil imbang atas Swansea City dengan skor 1-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Middlesbrough lebih unggul dari Sheffield Wednesday, di 29 pertemuan yang mempertemukan keduanya, Middlesbrough dengan 16 hasil menang, tiga imbang dan sepuluh kali kalah atas Sheffield Wednesday.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: