Prediksi Plymouth Argyle vs Bristol City, EFL Championship, Senin 1 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Plymouth Argyle vs Bristol City, EFL Championship, Senin 1 April 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Plymouth Argyle vs Bristol City, EFL Championship, Senin 1 April 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: bristolcityfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-40 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Plymouth Argyle vs Bristol City, pada senin 1 april 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Plymouth Argyle vs Bristol City, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Pecinta Pedas Wajib Coba, Resep Mie Gacoan Versi Asin, Bisa Dijadikan Hidangan Lebaran Idul Fitri 1445

Pertandingan yang mempertemukan Plymouth Argyle kontra Bristol City pada EFL Championship pekan ini akan berlangsung di Stadion Home Park, malam nanti.

Saat ini Plymouth Argyle berada di posisi ke-20 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 41 poin dari 39 pertandingan.

Di lima pertandingannya mereka tampil buruk dengan hanya mendapatkan satu hasil imbang dan empat kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil kalah atas Norwich dengan skor tipis 2-1, sementara Bristol City bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara EFL Championship.

BACA JUGA:Prediksi Bologna vs Salernitana, Serie A, Senin 1 April 2024, Kick Off 17.30 WIB

Bristol City meraih 50 poin sepanjang musim ini, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, dengan dua hasil menang dan tiga kali kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Bristol City di pertandingan terakhirnya berhasil menang atas Leicester dengan skor tipis 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Bristol City lebih unggul dari Plymouth Argyle, di sebelas pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bristol City dengan enam hasil menang, dua hasil imbang dan tiga kali kalah atas Plymouth Argyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: