Prediksi Sassuolo vs Udinese, Serie A, Senin 1 April 2023, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Sassuolo vs Udinese, Serie A, Senin 1 April 2023, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Sassuolo vs Udinese, Serie A, Senin 1 April 2023, Kick Off 20.00 WIB--instagram: udinese

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sassuolo vs Udinese, pada senin 1 april 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sassuolo vs Udinese, Serie A

Preview

BACA JUGA:Motif Tewasnya Pelajar OKU Timur Masih Misteri, Sempat Pulang ke Rumah, Ini yang Dilakukan Almarhum

Pertandingan yang mempertemukan Sassuolo kontra Udinese pada pekan ini akan berlangsung di MAPEI Stadium, Citta del Tricolore pada senin malam.

Saat ini Sassuolo bertengger di posisi ke-19 klasemen sementara Serie A dengan raihan 23 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya mereka tampil buruk dengan hanya mendapatkan satu hasil menang dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Termasuk mendapatkan kekalahan atas AS Roma dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya, sementara Udinese bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A 2023/2024.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Jalan Tol Tangerang – Merak Diskon, Berikut Tol Lainnya

Udinese meraih 27 poin sepanjang musim ini, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Udinese dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Udinese juga menderita kekalahan dengan skor 2-3 atas Calcio Padova.

Head to Head

Di atas kertas Udinese lebih unggul dari Sassuolo, di 21 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Udinese dengan delapan hasil menang, Sembilan imbang dan empat kali kalah atas Sassuolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: