Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: psm_makassar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda, pada jumat 29 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Profil Lengkap Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Bukan Orang Sembarangan

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 37 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan kekalahan atas Barito Putera dengan skor 3-1.

Sementara Borneo FC Samarinda mendominasi sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan meraih 69 poin sepanjang musim.

Mereka tampil gacor dengan menang di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, termasuk menang atas PSS Sleman dengan skor 0-1 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Penting Menjaga Kondisi Tubuh Selama Ramadan, Yuk Disimak Diskon Produk Kesehatan di Alfamart, Waktu Terbatas

Head to Head

Di atas kertas Borneo FC Samarinda lebih unggul dari PSM Makassar, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Borneo FC dengan delapan hasil menang, lima hasil imbang dan tiga kali kalah atas PSM Makassar.

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya Pratama Putra; Erwin Gutawa, Akbar Tanjung, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, M Arfan, Kenzo Nambu, Ananda Raehan, Yakob Sayuri; Wiljan Pluim, Everton Nascimento.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: