Prediksi Dewa United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Rabu 27 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Dewa United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Rabu 27 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Dewa United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia, Rabu 27 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: dewaunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Dewa United vs Persita Tangerang, pada rabu 27 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelsik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dewa United vs Persita Tangerang, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Bulan Ramadan, Rumah Wartawan di Muratara Dibobol Maling, Habis-habisan, Kerugian Rp30 Juta

Saat ini Dewa United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 41 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah, pada pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-3.

Disisi lain Persita Tangerang bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 31 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan hanya mendapat satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua hasil kalah.

BACA JUGA:Polisi Didesak Periksa Leasing yang Suruh Debt Collector Tarik Paksa Mobil Aiptu Fn, Berikut Dasar Hukumnya

Setali tiga uang dengan Dewa United, Persita Tangerang juga mendapatkan hasil menang atas Arema FC dengan skor 4-3 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Persita Tangerang lebih unggul dari Dewa United di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persita Tangerang dengan empat hasil menang dan satu kali kalah atas Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: