Usai Putin Menang Pilpres, Moskow Diserang Teroris, Ternyata Amerika Serikat Sudah Beri Peringatan

Usai Putin Menang Pilpres, Moskow Diserang Teroris, Ternyata Amerika Serikat Sudah Beri Peringatan

bu Kota Rusia, Moskow, tiva-tiba diserbu oleh beberapa teroris.--Instagram @unexplnd

BACA JUGA:Info Terbaru Oknum Polisi Lubuk Linggau Tembak Debt Collector, Datangi Polda Sumsel, Ini yang Dilakukan

Selain itu juga, ada rekaman di dalam gedung yang memperlihatkan massa sedang berlarian untuk menghindari suara tembakan.

Menurut informasi, unit khusus garda nasional Rusia sudah tiba di lokasi kejadian dan lebih dari 50 awak ambulans sudah dikerahkan.

Penembak juga dikabarkan sudah berhasil dilumpuhkan oleh garda nasional Rusia. Mereka melepaskan tembakan di tempat pertunjukkan musik Balai Kota Crocus yang terletak di Krasnogorsk, wilayah Moskow.

"Penembak tak dikenal melepaskan tembakan di Balai Kota Crocus. Evakuasi saat ini sedang berlangsung," kata perwakilan badan darurat.

BACA JUGA:Ternyata ini yang Akhirnya Merawat Bayi Dalam Kardus di Lubuk Linggau, Namanya Diubah

Ternyata serangan tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah Kedutaan Besar AS di Rusia sudah mengeluarkan peringatan keamanan kepada warga AS yang berada di Moskow.

Kedutaan AS ini mengatakan bahwa mereka memantau laporan bahwa ekstremis mempunyai rencana untuk menargetkan pertemuan besar di Moskow, termasuk pada konser.

Tindakan yang diimbau dan diharapkan warga AS dapat lakukan yaitu menghindari kerumunan besar, memantau media lokal untuk mengetahui informasi terkini, hingga waspada terhadap lingkungan sekitar dalam 48 jam ke depan.

Selain itu juga, kedutaan AS ini sudah mencantumkan rincian kontak untuk bantuan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: