Hendak Mudik ke Bandung, Pemudik dari Pagar Alam dan Lahat Keracunan, 1 Tewas

Hendak Mudik ke Bandung, Pemudik dari Pagar Alam dan Lahat Keracunan, 1 Tewas

Hendak Mudik ke Bandung, Pemudik dari Pagar Alam dan Lahat Keracunan, 1 Tewas--

INDRALAYA, LINGGAUPOS.CO.ID – Hendak mudik Bandung, Jawa Barat, pemudik dari Pagar Alam dan Lahat, Sumatera Selatan keracunan AC mobil saat melintas di jalan tol, sebabkan satu penumpang tewas.

Kejadianya di jalan tol Indralaya – Palembang KM 33+000 B, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu 24 Maret 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

Adapun korban tewas yakni Adek Dewiti (65) warga Kampung Sawah RT.3 RW.4 Desa Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam.

Korban saat itu korban duduk di kursi bagian tengah pinggir sebelah kiri.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Ini Tanggal Arus Puncak Mudik dan Balik, Sebaiknya Dihindari

Kasat Lantas Polres Kabupaten Ogan Ilir, AKP Nofrizal membenarkan adanya satu keluarga yang keracunan AC Mobil di jalan Tol Palembang-Prabumilih.

"Karena itu bukan kecelakaan, mobil dan barang penumpang diserahkan ke piket Reskrim Polres Kabupaten Ogan Ilir," jelas Kasat Lantas dikutip dari Palembang Ekspres.

Dijelaskannya, yang mengetahui kejadian pertama adalah petugas tol. Kemudian petugas tol menolong para korban.

"Petugas patroli membuka paksa kaca mobil, dan diduga kuat para korban satu mobil ini keracunan AC mobil,” jelas Kasat Lantas. 

BACA JUGA:Diduga Adanya Pungli di Lapas Lubuk Linggau, Ka.KPLP Berikan Sosialisasi dan Klarifikasi Kepada WBP

Setelah dicek petugas kondisi pengguna jalan berjumlah tujuh orang dewasa dan satu anak kecil dalam keadaan kejang dan tidak sadarkan diri.

“Dalam kejadian ini terdapat satu korban meninggal dunia dan tujuh masih dalam penanganan yang sudah dilarikan ke Rumah Sakit Ar Royan Indralaya," tuturnya.

Sementara itu, pihak Tol, Abdullah menjelaskan mendapat informasi dari Petugas Senkom, bahwa ada mobil Xenia Nopol BG 1634 MJ yang berhenti di bahu jalan KM 33+000 B Pukul 08.07 WIB.

Salah satu korban selamat Iis Nurhayati (26) warga Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, menceritakan mereka hendak ke Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.bacakoran.co