Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dari Lulusan SMA hingga Sarjana, Ini Link, Syarat dan Cara Daftarnya

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dari Lulusan SMA hingga Sarjana, Ini Link, Syarat dan Cara Daftarnya

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dari Lulusan SMA hingga Sarjana, Ini Link, Syarat dan Cara Daftarnya--instagram: fhci.bumn

LINGGAUPOS.CO.ID - Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbuka untuk lulusan SMA hingga Sarjana, berikut ini link, syarat serta cara mendaftarnya.

Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah dibuka pada hari ini, Sabtu 23 Maret 2024 terbuka untuk lulusan SMA hingga Sarjana.

Seperti pada tahun sebelumnya, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Human Capital Indonesia (FHCI) kembali membuka pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2024.

Diketahui sebanyak 110 BUMN yang terlibat dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dengan total menyediakan 688 lapangan pekerjaan dengan 1.830 posisi pekerjaan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Buang Kotak Rokok di Bulan Ramadan, Pemuda Tugumulyo Musi Rawas Ditangkap Polisi, Dicek Isinya Mengejutkan

Bahkan, tahun ini kesempatan untuk bergabung dengan BUMN semakin terbuka dengan jenjang pendidikan yang semakin beragam, mulai dari SMA/sederajat, D3, S1 hingga S2 dengan rentang usia hingga 35 tahun.

Selain itu, Rekrutmen BUMN 2024 juga memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas. FHCI pun berkomitmen untuk melakukan mekanisme rekrutmen yang terpisah demi kenyamanan para penyandang disabilitas.

Lantas, bagi yang berminat untuk mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2024, berikut ini adalah link, syarat pendaftaran dan cara mendaftarnya yang harus kalian ketahui.

Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN

BACA JUGA:3 Pencuri Motor yang Terungkap di Indomaret Lubuk Linggau, Ternyata Sudah Belasan Kali Beraksi

Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 hingga ke proses seleksi dilakukan melalui laman https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id/ 

Sementara itu, untuk informasi terkait pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 ini bisa dipantau melalui laman resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI), pada laman https://fhcibumn.com/ atau di berbagai kanal media sosial FHCI BUMN.

Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024

FHCI belum mengumumkan apa saja syarat pendaftaran untuk mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024 ini, namun berkaca pada tahun sebelumnya atau rekrutmen sebelumnya bisa menjadi acuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: