Prediksi Republik Irlandia vs Belgia, International Friendly, Minggu 24 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Republik Irlandia vs Belgia, International Friendly, Minggu 24 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Republik Irlandia vs Belgia, International Friendly, Minggu 24 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: belgianreddevils

LINGGAUPOS.CO.ID – Republik Iralndia akan menghadapi Belgia dalam laga uji coba International Friendly, pada minggu 24 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Republik Irlandia vs Belgia, International Friendly

Preview

BACA JUGA:Ini Prosedur Adopsi Anak, Banyak yang Bertanya Terkait Penemuan Bayi di Lubuk Linggau

Pertandingan yang mempertemukan Republik Irlandia kontra Belgia akan berlangsung di Aviva Stadium, pada dini hari nanti.

Irlandia dan Belgia terakhir bertemu di dalam laga uji coba pada maret 2022 kemarin, pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sementara Republik Irlandia di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil imbang atas Selandia Baru dengan skor 1-1.

Sementara Belgia berhasil mempecundangi Azerbaijan dengan skor telak 5-0 di Kualifikasi Euro pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Deretan Artis yang Lolos jadi Anggota Legislatif di Pemilu 2024, Intip Siapa Mendapat Suara Terbanyak

Head to Head

Di atas kertas Belgia sedikit lebih unggul dari Irlandia, di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, Belgia dengan satu hasil menang dan satu hasil imbang atas Irlandia.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim, serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Belgia dengan skor:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: