Jadwal Imsak dan Buka Puasa Lubuk Linggau Sabtu 23 Maret 2024 dan Destinasi Wisata Ramadan

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Lubuk Linggau Sabtu 23 Maret 2024 dan Destinasi Wisata Ramadan

Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau di Jalan Garuda Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau-foto: agungperdana linggaupos.co.id-

BACA JUGA:Ketahui, Inilah 3 Cara Membayar Kafarat Berhubungan Suami Istri Saat Puasa Ramadan

Parkiran yang biasanya selalu sepi dengan pengunjung, saat ini terlihat ramai, kendaraan roda dua serta roda empat yang biasanya dapat dihitung dengan jari kini terlihat penuh.

Lonjakan pengunjung ini sudah jauh lebih ramai apalagi saat akhir pekan.

Pada bulan Ramadan ini biasanya jumlah pengunjung destinasi wisata yang di tengah pusat kota Lubuk Linggau ini akan sangat ramai.

Pengunjung yang datang bisa menyaksikan panorama alam yang Gemuruh suara air bendungan yang serupa dengan air terjun ini terasa menyejukkan.

BACA JUGA:Bulan Ramadan 2024, Rapper Asal Amerika Serikat Lil Jon Berikan Kabar Mengejutkan

Apabila ingin bermain air di tepian sungai bagian hilir bendungan pengunjung dapat menyebrang melewati jembatan gantung dan turun melewati anak tangga menuju ke sungai.

2. Pasar kaget atau pasar beduk

Pada bulan Ramadan setiap daerah ada Pasar Beduknya termasuk di Lubuk Linggau ini.

Lokasi pasar ini berada di jalan Masjid Raya Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat II atau biasanya dikenal sebagai Pasar Inpres Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Bolehkah Sahur di Jam 5 Pagi Karena Bangun Kesiangan, Yuk Cari Tahu Jawabannya di Sini

Pasar beduk ini diadakan selama bulan Ramadan saja, di tempat ini terdapat berbagai makanan serta takjil yang ditawarkan beraneka jenisnya juga.

Makanan khas Ramadan yang biasanya dimakan saat buka puasa ini juga tersedia disini mulai dari bubur, lemang ketan, pempek hingga banyak lagi.

Untuk jadwal bukanya biasa para pedagang akan berjualan mulai pukul 12.30 WIB atau habis zuhur hingga puncak ramainya menjelang magrib atau buka puasa.

3. Taman Olahraga Silampari (TOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: