Prediksi Patriotas Boyaca vs Junior, Liga Primera A, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 06.10 WIB

Prediksi Patriotas Boyaca vs Junior, Liga Primera A, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 06.10 WIB

Prediksi Patriotas Boyaca vs Junior, Liga Primera A, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 06.10 WIB--instagram: juniorclubsa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Primera A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-13, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Patriotas Boyaca vs Junior, pada sabtu 23 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 06.10 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Patriotas Boyaca vs Junior, Liga Primera A

Preview

BACA JUGA:Setelah Mendapatkan Pengobatan yang Maksimal di RS, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Kembali ke Lapas

Pertandingan yang mempertemukan Patriotas Boyaca kontra Junior di Liga Primera A pekan ini akan berlangsung di Estadio La Independencia, pada sabtu pagi.

Saat ini Patriotas Boyaca sebagai juru kunci klasemen sementara Liga Primera A dengan raihan delapan poin dari 12 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang dan tiga hasil kalah, di pertandingan terakhirnya, mereka mendapatkan hasil menang atas Deportivo Cali dengan skor tipis 0-1.

Sementara Junior bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Primera musim 2023/2024 meraih 21 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Perkelahian Antar Juru Parkir di Lubuk Linggau, 1 Tewas

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Setali tiga uang dengan Patriotas Boyaca juga mendapatkan hasil menang di pertandingan terakhirnya atas Jaguares de Cordoba dengan skor 3-1.

Head to Head

Di atas kertas Junior lebih unggul dari Patriotas Boyaca, di 24 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Junior dengan 11 hasil menang, empat hasil imbang dan Sembilan kali kalah atas Patriotas Boyaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: