Prediksi Belanda vs Skotlandia, International Friendly, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Belanda vs Skotlandia, International Friendly, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Belanda vs Skotlandia, International Friendly, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: onsoranje

LINGGAUPOS.CO.IDBelanda akan menghadapi Skotlandia pada ajang uji coba, International Friendly pada sabtu 23 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Belanda vs Skotlandia, International Friendly

Preview

BACA JUGA:Perkelahian Antar Juru Parkir di Lubuk Linggau, 1 Tewas

Pertandingan yang mempertemukan Belanda kontra Skotlandia ini akan berlangsung di Johan Cruyff Arena, pada dini hari nanti.

Skotlandia dan Belanda terakhir bertemu pada pertandingan uji coba di tahun 2021 kemarin di pertandingan terakhirnya berakhir imbang dengan skor 2-2.

Belanda mendapatkan hasil yang baik di pertandingan terakhirnya dengan hasil menang atas Gibraltar dengan skor telak 6-0 pada Kualifikasi Euro 2024.

Disisi lain Skotlandia di pertandingan terakhirnya pada Kualifikasi Euro 2024 hanya mampu dengan hasil imbang atas Norwegia dengan skor 3-3.

BACA JUGA:Instansi Pusat Dahulu, Baru Daerah, Berikut Jadwal Penerimaan CPNS dan PPK 2024

Head to Head

Di atas kertas Belanda lebih unggul dari Skotlandia, di enam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Belanda dengan empat hasil menang, satu imbang dan satu kali kalah atas Skotlandia.

Prediksi Susunan Pemain

Belanda (3-4-2-1): Verbruggen; De Vrij, Van Dijk, Ake; Dumfries, Koopmeiners, De Roon, Hartman; Simons, Malen; Weghorst.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: