Tega, Bocah Perempuan Yatim Disiksa Tantenya Sampai Dimasukkan Dalam Karung: Teriak Minta Tolong

Tega, Bocah Perempuan Yatim Disiksa Tantenya Sampai Dimasukkan Dalam Karung: Teriak Minta Tolong

Tega, Bocah Perempuan Yatim Disiksa Tantenya Sampai Dimasukkan Dalam Karung: Teriak Minta Tolong--instagram: txt.viral

TAPANULI TENGAH, LINGGAUPOS.CO.ID - Teganya, seorang bocah perempuan yang sudah yatim disiksa oleh tantenya sendiri, sampai dimasukkan dalam karung.

Viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah video seorang bocah dianiaya oleh tantenya sendiri bahkan dimasukkan dalam karung.

Dalam video yang beredar tersebut memperlihatkan, anak kecil perempuan yang diketahui masih duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar (SD) dimasukkan ke dalam karung.

Pelaku yang dengan tega memasukkannya ke dalam karung tersebut rupanya tante alias bibi dari bocah perempuan itu sendiri.

BACA JUGA:Benarkah, Ida Dayak Lakukan Pengobatan di Hakmaz Taba Lubuk Linggau, ini Penjelasan Pihak Hotel

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut diketahui terjadi di daerah Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Barat.

Dalam video yang berdurasi 51 detik itu memperlihatkan aksi tega seorang tante terhadap keponakannya sendiri. 

Dalam video awal, memperlihatkan seorang anak kecil yang memakai baju berwarna pink sedang membawa dua jerigen di tangan kanan dan kirinya.

Dengan bertelanjang kaki ia berjalan pelan menyusuri jalan yang kasar menuju rumah tantenya.

BACA JUGA:Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Adapun dalam video itu terlihat, jika kedua jerigen tersebut penuh terisi oleh air, kira-kira kurang lebih jerigen tersebut satunya berisi 2 liter-an air.

Sembari membawa jerigen itu di kedua tangannya, terdengar pula suara tangisan dari anak kelas 2 SD itu.  Sementara yang mengabadikan video tersebut ialah seorang warga dari teras rumahnya.

Kemudian di tengah video, terlihat anak yatim kelas 2 SD tersebut sedang dipaksakan untuk masuk ke dalam karung.

Suara rintihan tangisan pun terdengar dari anak itu, berteriak sambil menangis dan meminta tolong, tetapi ia justru semakin dimasukkan ke dalam karung oleh perempuan dewasa yang diduga adalah tantenya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: