Miris, Remaja 14 Tahun di Lampung Tewas Akibat Perang Sarung, Begini Kondisinya

Miris, Remaja 14 Tahun di Lampung Tewas Akibat Perang Sarung, Begini Kondisinya

Miris, Remaja 14 Tahun di Lampung Tewas Akibat Perang Sarung, Begini Kondisinya--instagram: txt.viral

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang remaja 14 tahun di LAMPUNG tewas akibat perang sarung, begini kondisinya setelah kejadian.

Beredar di media sosial yang memperlihatkan video remaja yang terbaring lemas diduga tewas akibat perang sarung sesama mereka.

Tawuran perang sarung tersebut terjadi di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan yang meregang nyawa seorang remaja berusia 14 tahun inisial LTF.

Adapun diketahui peristiwa perang sarung tersebut terjadi pada 18 Maret 2024 pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Benarkah, Ida Dayak Lakukan Pengobatan di Hakmaz Taba Lubuk Linggau, ini Penjelasan Pihak Hotel

Dalam video yang beredar tampak korban yang mengenakan baju warna merah sudah tidak sadarkan diri saat itu pun ia pun digendong oleh seorang pria dengan wajah yang sudah memucat.

Seperti melihat pada unggahan akun instagram @txt,viral yang dikutip pada Rabu 20 Maret 2024, video yang menampilkan remaja yang tewas akibat perang sarung.

Dalam video itu juga terlihat beberapa orang sedang mengangkat korban, untuk dinaikan ke motor, kemudian dalam video itu juga menunjukkan saat korban berada di rumah sakit, dengan keadaan sudah tidak sadar diri.

Sementara itu, peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Lampung Selatan yaitu, AKBP Yusriandi Yusrin, ia mengatakan bahwa, benar mengenai adanya remaja yang tewas akibat perang sarung.

BACA JUGA:Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

“Benar, ada seorang remaja yang meninggal dunia tadi malam dalam peristiwa tersebut,” ujarnya pada Selasa, 19 Maret 2024.

Sementara itu, ia juga menuturkan bahwa pihaknya masih terus menyelidiki peristiwa tersebut. “Kami masih selidiki untuk mengetahui seperti apa peristiwa yang terjadi tadi malam,” lanjutnya 

Semenatara itu, kesaksian dari salah seorang warga yaitu Dandi, ia mengatakan bahwa saat itu korban terlihat tawuran perang sarung bersama remaja sebaya lainnya.

“Perang saring antara remaja desa kecapi dengan remaja desa pematang,” bebernya pada Selasa, 19 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: