Begini Nasib Truk Mogok yang Ditabrak Kereta Api di Sergai: KAI tuntut Ganti Rugi

Begini Nasib Truk Mogok yang Ditabrak Kereta Api di Sergai: KAI tuntut Ganti Rugi

Begini Nasib Truk Mogok yang Ditabrak Kereta Api di Sergai: KAI tuntut Ganti Rugi--instagram: txt.viral

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Idul Fitri, Inilah 3 Jalan Lintas Menuju Palembang dari Lubuk Linggau

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu menjelaskan jika kecelakaan itu bermula ketika truk dengan BK 9223 VO yang membawa pupuk melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, truk tersebut justru mengalami mati mesin, dan pada saat yang sama kereta api Putra Deli U76 yang menuju Tebing Tinggi langsung menabrak belakang truk hingga terdorong dan terbalik.

“Truk menerobos palang pintu yang sudah dalam keadaan tertutup dan mesinnya mati sehingga berhenti di tengah perlintasan  rel. kemudian dihantam kereta api,” jelasanya.

Seperti mengutip pada unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Rabu, 20 Maret 2024 memperlihatkan video detik-detik kereta api menghantam truk.

BACA JUGA:Ramadan 2024, Razia di Hotel dan Kost, Temuan Polsek Lubuk Linggau Timur Bikin Kaget

Dalam video itu terlihat, truk yang berada di tengah lintasan rel kereta, palang kereta juga sudah tertutup sementara truk itu tidak bergerak sama sekali.

Kemudian terdengar suara klakson kereta api yang begitu keras, hingga akhirnya kecelakaan tak dapat dihindari truk itupun tertabrak kereta, terseret hingga akhirnya terbalik.

Kemudian dalam video juga terlihat kereta api yang juga terhenti lajunya setelah menabrak truk, dalam beberapa foto yang beredar terlihat bagian depan kereta api yang menabrak truk itu juga ringsek parah. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: