Prediksi San Marino vs Saint Kitts and Nevis, International Friendlies, Kamis 21 Maret 2024 Kick Off 02.45 WIB

Prediksi San Marino vs Saint Kitts and Nevis, International Friendlies, Kamis 21 Maret 2024 Kick Off 02.45 WIB

Jadwal, preview, head to head, susunan pemain, prediksi skor akhir, prediksi San Marino vs Saint Kitts and Nevis, International Friendlies--instagram: sknfa

LINGGAUPOS.CO.IDSan Marino vs Saint Kitts and Nevis akan menghadapi satu sama lain untuk pertama kalinya di tahun 2024, pertandingan persahabatan ini akan berlangsung pada, kamis 21 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi San Marino vs Saint Kitts and Nevis, International Friendlies

Preview

BACA JUGA:5 Anak Buahnya Ditangkap Polisi, Dituduh Preman Memeras dan Pungli di Pasar Lubuk Linggau, ini Kata Ketua SPKL

Pertandingan persahabatan ini akan berlangsung selama dua kali, yang pertama pada kamis dini hari nanti dan pertandingan persahabatan yang mempertemukan San Marino kontra Saint Kitts and Nevis dijadwalkan pada senin 25 maret 2024.

San Marino tampil buruk di kualifikasi Euro 2023/2024 dengan finis di peringkat terakhir Grup H tidak mendapatkan poin sama sekali.

Mereka kalah atas Finlandia (1-2), kalah atas Kazakhstan (3-1), Denmark (1-2), Irlandia Utara (3-0) dan Slovenia (0-4).

Sementara Saint Kitts dan Nevis di pertandingan terakhirnya berhasil dipecundangi oleh Guadeloupe dengan skor telak 5-0.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Idul Fitri, Inilah 3 Jalan Lintas Menuju Palembang dari Lubuk Linggau

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan antara San Marino dan Saint Kitts and Nevis, Sejarah baru akan dibuat di Serravalle dini hari nanti.

Prediksi Skor Akhir

San Marino: Benedettini; D'Addario, Franciosi, Rossi, Palazzi, Tosi; Golinucci, Mularoni, Lazzari; Berardi, Vitaioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: