Viral Candaan Rebutan Takjil Sampai Ke Pendeta: Soal Takjil Kita Duluan, Komentar Warganet Diluar Nalar

Viral Candaan Rebutan Takjil Sampai Ke Pendeta: Soal Takjil Kita Duluan, Komentar Warganet Diluar Nalar

Viral Candaan Rebutan Takjil Sampai Ke Pendeta: Soal Takjil Kita Duluan, Komentar Warganet Diluar Nalar--instagram: terangmedia

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial candaan mengenai rebutan takjil sudah sampai ke Pendeta: Soal takjil kita yang duluan, warganet yang berpuasa turut berkomentar.

Viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan aksi seorang pendeta yang juga ikutan candaan soal rebutan takjil, warganet turut mengomentari.

Ramadan kali ini diwarnai dengan fenomena rebutan takjil antara non muslim dengan yang berpuasa yang telah menarik perhatian publik.

Beragam konten di media sosial yang memperlihatkan para non muslim sedang berburu takjil di bulan Ramadan sehingga hal tersebut membuat iri yang berpuasa.

BACA JUGA:5 Preman Pasar Inpres Lubuk Linggau Diringkus, Bikin Resah PKL, Dilaporkan ke Kapolda Sumatera Selatan

Pasalnya non muslim yang tidak berpuasa ini sudah mulai berburu takjil sejak siang hari, sementara di waktu itu yang berpuasa belum mulai berburu takjil.

Hingga fenomena ini  menjadi viral dan trend yang memperlihatkan  konten persaingan untuk membeli takjil antar umat islam dan non muslim.

Bahkan candaan mengenai rebutan takjil ini juga sampai ke Pendeta, dengan kocaknya pendeta tersebut mengajak para jemaatnya untuk ikut berburu takjil.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @terangmedia yang dikutip pada, Selasa 19 Maret 2024, yang menampilkan video seorang pendeta yang sedang bercanda dengan jemaatnya soal rebutan takjil.

BACA JUGA:Pelayanan Gangguan Kerusakan IndiHome Lubuk Linggau Dikeluhkan, 6 Jam Belum Selesai, Begini Jawaban Teknisi

Diketahui hal tersebut dilakukan oleh pendeta dari Gereja Tiberias yang bernama Steve Marcel.

Dalam video singkat itu, terlihat pendeta Steve Marcel awalnya menyebut tentang agama yang toleran, kemudian ia mengatakan, berbeda jika masalah takjil.

“Agama kita toleran, Tapi soal takjil kita duluan,” ujar sang pendeta yang disambut gelak tawa dari para jemaat yang hadir.

Bahkan, pendeta Steve juga berguyon soal dirinya dan jemaatnya yang siap membeli takjil sejak pukul 3 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: