Lionel Messi Akan Absen di Timnas Argentina Saat Menghadapi El Salvador dan Kosta Rika, Karena ini

Lionel Messi Akan Absen di Timnas Argentina Saat Menghadapi El Salvador dan Kosta Rika, Karena ini

Lionel Messi Akan Absen di Timnas Argentina Saat Menghadapi El Salvador dan Kosta Rika, Karena ini--instagram: leomessi

LINGGAUPOS.CO.ID – Lionel Messi dipastikan absen pada pertandingan persahabatan antara Argentina kontra El Salvador dan Kosta Rika yang akan datang karena mengalami cedera hamstring.

Hal tersebut diumumkan oleh federasi sepakbola Argentina (AFA) pada senin 18 maret 2024, cedera yang dialami Lionel Messi saat melakoni pertandingan melawan Nashville di Champions Concacaf Cup.

Pertandingan tersebut berakhir kemenangan atas Nashville dengan skor 3-1, Lionel Messi juga absen di pertandingan menghadapi D.C. United pada sabtu kemarin.

Menurut pelatih Inter Miami Tata Martino, mengatakan bahwa kondisi dan Kesehatan Lionel Messi akan terus dilakukan pemantauan minggu demi minggu kedepannya.

BACA JUGA:5 Preman Pasar Inpres Lubuk Linggau Diringkus, Bikin Resah PKL, Dilaporkan ke Kapolda Sumatera Selatan

Lionel Messi yang sebelumnya sudah masuk list sebagai starting eleven dalam skuat Argentina, namun dilakukan perubahan mengingat kabar terbaru dari AFA pada senin kemarin.

Saat ini Messi tengah melakukan pemulihan bersama staf medis mereka sebelum Kembali ke Florida markas Inter Miami.

Menurut beberapa sumber media Argentina Messi masih bisa bergabung bersama timnas pada akhir pekan ini jika kondisinya membaik.

Nampak juga beberapa pemain Argentina seperti Julian Alvarez penyerang yang berasal dari Manchester City telah datang di Philadelphia pada minggu, 17 maret 2024 dan akan bergabung dengan tim pada selasa nanti.

BACA JUGA:Pelayanan Gangguan Kerusakan IndiHome Lubuk Linggau Dikeluhkan, 6 Jam Belum Selesai, Begini Jawaban Teknisi

Pertandingan yang mempertemukan Argentina kontra El Salvador dan Kosta Rika tersebut merupakan laga uji coba yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan juli yang akan berlangsung di Amerika Serikat.

Selain Messi Argentina juga tidak diperkuat oleh Paulo Dybala dan Exequiel Palacios yang sebelumnya telah absen karena cedera.

Nah itulah informasi mengenai Lionel Messi yang tidak bisa memperkuat timnas Argentina saat menghadapi El Salvador dan Kosta Rika dalam laga uji coba nanti karena cedera hamstring yang dia derita.

Tetap pantengin LINGGAUPOS.CO.ID untuk mendapatkan prediksi dan berita sepakbola terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: