Lapas Narkotika Muara Beliti Bekerjasama dengan Polres Musi Rawas Lakukan Kegiatan Pemeriksaan Senjata Api

Lapas Narkotika Muara Beliti Bekerjasama dengan Polres Musi Rawas Lakukan Kegiatan Pemeriksaan Senjata Api

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti lakukan pemeriksaan senjata api, kegiatan ini bekerjasama dengan Sat. Intelkam Polres Kab Musi Rawas, Senin 18 Maret 2024. -Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti lakukan pemeriksaan senjata api, kegiatan ini bekerjasama dengan Sat. Intelkam Polres Kab Musi Rawas, Senin 18 Maret 2024. 

Pemeriksaan senjata api ini merupakan kerjasama yang telah berlangsung lama dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara berkala dan telah berjalan dengan baik selama ini. 

Tujuan pemeriksaan ini yaitu untuk memastikan senjata api dalam kondisi baik dan siap pakai apabila sewaktu-waktu dipergunakan, disamping itu juga kegiatan kali ini untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan masa berlaku dari senjata api tersebut. 

Selain itu, juga untuk mengetahui kondisi dari senjata api guna deteksi dini keamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, terkhusus untuk perawatan senjata api dalam keadaan terawat dan siap pakai.

BACA JUGA:Penuh Semangat, Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Latihan Kesenian Hadroh

BACA JUGA:Seragamkan Pakaian, WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Terima Baju Tidur

Kegiatan ini dimulai dengan mengecek surat surat senjata api kemudian dilanjutkan memeriksa beberapa senjata api milik Lapas. Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, melalui Kasi Kamtib, Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pemeriksaan senjata api oleh Polres Musi Rawas.

“Kami Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pemeriksaan senjata api yang telah dilakukan oleh pihak Polres Musi Rawas demi mendukung kelancaran tugas kami, semoga hubungan antar instansi ini terus berlanjut dan menjadi pertanda hubungan baik Lapas dengan Polres Musi Rawas,” katanya.

Keadaan senjata api yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti masih dalam keadaan baik serta terawat karena selalu dilakukan pengecekan berkala oleh anggotanya sehingga senjata ini masih tetap terjaga kondisinya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: