Wadaw, Pemuda Asal Sumsel Maling Motor di Bogor Sembunyi di Sumur Selama 7 Jam, Begini Nasibnya

Wadaw, Pemuda Asal Sumsel Maling Motor di Bogor Sembunyi di Sumur Selama 7 Jam, Begini Nasibnya

Wadaw, Pemuda Asal Sumsel Maling Motor di Bogor Sembunyi di Sumur Selama 7 Jam, Begini Nasibnya--instagram: txt.viral

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pemuda di BOGOR nekat sembunyi di sumur selama 7 jam karena maling motor, diketahui pelaku orang Sumatera Selatan (Sumsel) begini nasibnya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pemuda yang sedang dievakuasi oleh warga dari sebuah sumur pada Sabtu,16  Maret 2024 pukul 23.00 WIB.

Rupanya dikatakan bahwa pemuda tersebut sedang bersembunyi di sumur itu karena sebelumnya ia kepergok mencuri oleh warga.

Diketahui pemuda tersebut adalah YS (26) dan ZA (22), mereka ditangkap warga karena kepergok mencuri sepeda motor di salah satu rumah warga di Kampung Momonot, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Puluhan Pemilik Motor di Musi Rawas Gigit Jari, Motornya Disita Polisi Hingga Usai Idul Fitri 2024

Adapun ZA ditangkap oleh warga saat mencoba melarikan diri dari kejaran warga, sementara satunya lagi, YS kabur dan bersembunyi  di sebuah sumur.

Namun, YS berhasil ditemukan oleh warga meskipun dalam waktu yang cukup lama, yaitu dikatakan ia sembunyi di sumur selama 7 jam.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, “Lumayan lama ya ngumpetnya (di sumur), kurang lebih ya 7 jam,” ujarnya pada Minggu 17 Maret 2024.

Seperti yang terlihat dari unggahan instagram @txt.viral yang  mengunggah video saat warga melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bersembunyi di sumur.

BACA JUGA:Pengendara di Musi Rawas Dapat Takjil Buka Puasa Ramadan Gratis, Ini Lokasinya

Dalam video terlihat beramai-ramai warga membantu agar si pelaku dapat naik ke atas menggunakan sebuah tali. 

Sementara itu, diketahui jiwa kedua pelaku ini ketahuan saat sedang ingin melarikan sebuah sepeda motor.

Awalnya, pemilik rumah atau korban mendengar suara motor Nmax miliknya yang sedang terparkir di depan rumah.

Karena merasa curiga dengan suara tersebut, korban pun lantas mengecek ke depan. Korban pun sontak terkejut melihat motornya sedang didorong oleh dua pelaku yang tidak dikenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: