Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Premier League, Minggu 17 Maret 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Premier League, Minggu 17 Maret 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Premier League, Minggu 17 Maret 2024, Kick Off 00.30 WIB--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-29 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Fulham vs Tottenham Hotspur, pada minggu 17 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur, Premier League

Preview

BACA JUGA:Geng Beraksi Malam Ramadan 2024 di Lubuk Linggau, Remaja Dikeroyok, HP Dirampas

Fulham akan menjadi tuan rumah dan menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Craven Cottage, dini hari nanti.

Saat ini tuan rumah, Fulham berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan meraih 35 poin dari 28 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya, mereka menderita kekalahan atas Wolves dengan skor tipis 2-1.

Disisi lain Tottenham Hotspur bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan meraih 53 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Heboh! Xpander Nyelonong Masuk Showroom Mobil Mewah, Tabrak Porsche Rp8,9 Miliar

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Mendapatkan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Tottenham Hotspur menang atas Aston Villa dengan skor telak 0-4 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Tottenham Hotspur lebih unggul dan mendominasi dari Fulham, di 39 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Tottenham Hotspur dengan 22 hasil menang, Sembilan hasil imbang dan delapan kali kalah atas Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: