Prediksi Birmingham vs Middlesbrough, EFL Championship, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Birmingham vs Middlesbrough, EFL Championship, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Birmingham vs Middlesbrough, EFL Championship, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: theboroofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024, menjadwalkan pertandingan antara Birmingham vs Middlesbrough, pada rabu 13 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Birmingham vs Middlesbrough, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Innalillahi, Aktivis NU yang Juga Sekjen PB PMII Muhammad Rafsanjani Meninggal Dunia

Birmingham akan menjadi tuan rumah dan menjamu Middlesbrough pada pertandingan EFL Championship pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion St Andrew’s, Knighthead Park, pada dini hari nanti.

Saat ini Birmingham berada di posisi ke-21 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 39 poin dari 36 poin.

Di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali kalah, pada pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Milwall dengan skor 1-0.

Disisi lain Middlesbrough bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara EFL Championship dengan meraih 50 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Sehari Jelang Ramadan 2024, Warga Embacang Muratara Hanyut Saat Mandi di Sungai Rupit

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan tiga hasil menang dan dua kali kalah, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil yang lebih baik dari tuan rumah dengan menang atas QPR 0-2.

Head to Head

Di atas kertas Middlesbrough lebih unggul dari Birmingham dari 33 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Middlesbrough dengan 18 hasil menang, lima hasil imbang dan sepuluh kali kalah atas Birmingham.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: