Prediksi Bournemouth vs Sheffield United, Premier League, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Bournemouth vs Sheffield United, Premier League, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Bournemouth vs Sheffield United, Premier League, Sabtu 9 Maret 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: afcb

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bournemouth vs Sheffield United, pada sabtu 9 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bournemouth vs Sheffield United, Premier League

Preview

BACA JUGA:Penumpang Harus Bayar Lebih Mahal, Imbas Kereta Api Gagal Berangkat ke Palembang

Bournemouth akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sheffield United di kandang mereka pada pertandingan Premier League pekan ini yaitu Vitality Stadium.

Saat ini Bournemouth berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 26 pertandingan, di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Bournemouth berhasil mendapatkan hasil menang atas Burnley dengan skor 0-2.

Sementara Sheffield United bertengger di posisi ke-20 klasemen sementara Premier League dengan meraih 13 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Daftar Promo Biscuit dan Wafer Festival Sambut Ramadan di Indomaret, Periode 8 Sampai 14 Maret 2024

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang dan empat kali kalah. Di pertandingan terakhirnya Sheffield United pecundangi Arsenal kalah dengan skor telak 0-6.

Head to Head

Di atas kertas Sheffield United lebih unggul dari Bournemouth dari Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Sheffield United dengan lima hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah atas Bournemouth.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: