Prediksi Qarabag vs Bayer Leverkusen, Liga Europa, Jumat 8 Maret 2024, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Qarabag vs Bayer Leverkusen, Liga Europa, Jumat 8 Maret 2024, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Qarabag vs Bayer Leverkusen, Liga Europa, Jumat 8 Maret 2024, Kick Off 00.45 WIB--instagram: bayer04fussball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Europa musim 2023/2024 memasuki babak 16 besar leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Qarabag vs Bayer Leverkusen, pada jumat 8 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Qarabag vs Bayer Leverkusen, Liga Europa

Preview

BACA JUGA:Prediksi Sparta Praha vs Liverpool, Liga Europa, Jumat 8 Maret 2024, Kick Off 00.45 WIB

Qarabag akan menjadi tuan rumah pada laga ini dan menjamu Bayer Leverkusen di kandang mereka yaitu Stadion Tofiq Bahramov Adina Respublika, dini hari nanti.

Qarabag saat ini sebagai pemuncak klasemen Liga Utama Azerbaijan dengan raihan 60 poin dari 25 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Neftchi dengan skor 1-4.

Sementara Bayer Leverkusen mendominasi Bundesliga dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen meraih 64 poin dari 24 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Borneo Samarinda FC vs Persebaya Surabaya, Liga 1 Indonesia, Kamis 7 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Mereka tampil impresif dengan memenangkan lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, salah satunya menang atas Koln di pertandingan terakhirnya dengan skor 0-2.

Head to Head

Di atas kertas Bayer Leverkusen lebih unggul dari Qarabag di dua pertandingan sebelumnya, Bayern Leverkusen dengan dua hasil menang atas Qarabag.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: