Prediksi Arema vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Arema vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Arema vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia, Rabu 6 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: aremafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arema vs Bhayangkara FC, pada rabu 6 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Arema vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Baju Muslim Kepada WBP

Pertandingan yang mempertemukan Arema vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada malam nanti.

Saat ini Arema berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih 30 poin dari 27 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah, satu hasil menang tersebut didapatkan Arema saat menghadapi Persikabo dengan skor tipis 0-1.

Sementara Bhayangkara FC bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan hanya mengantongi 18 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang dan tiga kali kalah, di pertandingan terakhirnya Bhayangkara mendapatkan kekalahan atas Madura United dengan skor tipis 3-2.

Head to Head

Di atas kertas Arema lebih unggul dari Bhayangkara di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Arema dengan Sembilan hasil menang, tiga hasil imbang dan empat kali kalah atas Bhayangkara.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: