7 Daftar Usaha Makanan yang Laku Keras di Bulan Ramadan, Cek Daftarnya dan Mulai Jualan

7 Daftar Usaha Makanan yang Laku Keras di Bulan Ramadan, Cek Daftarnya dan Mulai Jualan

7 Daftar Usaha Makanan yang Laku Keras di Bulan Ramadan, Cek Daftarnya dan Mulai Jualan --freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut 7 daftar usaha makanan  yang laku keras di bulan Ramadan, yuk cek daftarnya dalam ulasan selengkapnya di bawah ini.

Bulan Ramadan segera tiba, bagi kamu yang ingin memiliki penghasilan tambahan, berikut adalah ide usaha makanan yang dapat kamu coba.

Sebelum mengetahui bisnis kuliner atau makanan apa yang dapat kamu coba, terlebih dahulu kamu harus mengetahui makanan apa  yang laris keras di bulan puasa.

Bulan puasa menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menguntungkan dengan berbagai ide jualan makanan yang beragam.

BACA JUGA:Demo di Pintu Masuk KPU Musi Banyuasin Ricuh, 2 Pria Diamankan, Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Ditunda

Hal ini tentunya menjadi kesempatan bagi beberapa khalayak masyarakat untuk mencari penghasilan alternatif atau tambahan.

Salah satu usaha yang cukup menjanjikan di bulan puasa yaitu usaha makanan. Apa lagi bagi anak kost dan para pekerja yang tidak sempat membuat makanan, maka mereka akan memilih untuk membeli.

Disamping itu, ide makanan yang menarik tentunya menjadi salah satu daya tarik bagi para pembeli untuk membeli hidangan saat berbuka puasa.

Lantas, apa saja ide usaha makanan yang laku keras di bulan puasa 2024 ini. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber. Dibawah ini selengkapnya.

BACA JUGA:12 Tradisi Sambut Ramadan di Indonesia, Ada yang Unik Lho, Yuk Disimak Apa Saja

7 Usaha Makanan yang Laku Keras di Bulan Puasa

1. Katering Makanan

Pertama, saat bulan puasa nanti kamu bisa membuka usaha catering makanan. Saat bulan puasa, ada sebagian orang yang tidak sempat untuk mempersiapkan menu untuk berbuka maupun sahur. Dengan mengambil peluang ini, Anda bisa mencoba untuk membuka catering makanan sebagai usaha di bulan Ramadan 2024.

Ranya, anda bisa menawarkannya kepada anak kost atau ibu pekerja karena seringkali mereka tidak memiliki waktu banyak karena kesibukannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: