Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia, Senin 4 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia, Senin 4 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia, Senin 4 Maret 2024, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persissolo

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Persis Solo vs PSM Makassar, pada senin 4 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Sukses Adakan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Serta Launching Tabungan Pesirah RADEN

Persis Solo saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan raihan 32 poin dari 26 pertandingan, di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Sebelum menjadi tuan rumah dan menjamu PSM Makassar pada pertandingan malam nanti, pada pertandingan terakhirnya Persis Solo menderita kekalahan atas Bali United dengan skor tipis 3-2.

Sementara PSM Makassar bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan mengantongi 34 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang dan empat hasil imbang.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau Tidak Berubah, Anggota DPRD Baru Tidak Harus Mundur

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah PSM Makassar mendapatkan hasil imbang atas Persebaya Surabaya dengan skor 0-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Secara head to head PSM Makassar lebih baik dari Persis Solo di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSM Makassar dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang atas Persis Solo.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: