Plano KPU Muratara Diawasi Kapolda Sumatera Selatan, Warga Tidak Perlu Datang, Cukup Nonton Live Streaming

Plano KPU Muratara Diawasi Kapolda Sumatera Selatan, Warga Tidak Perlu Datang, Cukup Nonton Live Streaming

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani mengatakan, masyarakat yang akan melihat proses rekapitulasi suara tingkat KPU tidak perlu datang langsung-Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat KPU Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) akan dipantau langsung Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A Rachmad Widodo.

Rapat pleno rekapitulasi suara akan berlangsung mulai Sabtu, 2 Maret 2024 di Kantor KPU Kabupaten Muratara. 

Pihak kepolisian sudah melakukan penebalan personel baik dari Polres Muratara maupun Brimob Polda Sumatera Selatan untuk mengamankan jalannya rapat pleno. 

Bahkan Polda Sumatera Selatan secara khusus memasang CCTV di sejumlah titik yang nantinya akan dipantau langsung Kapolda Sumatera Selatan Irjen A Rachmad Wibowo. 

BACA JUGA:Sebelum Ribut dengan Perempuan Muda, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Banyuasin Sudah Diingatkan Kapolres

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani mengatakan, masyarakat yang akan melihat proses rekapitulasi suara tingkat KPU tidak perlu datang langsung.

Masyarakat cukup berada di rumah bisa menyaksikan langsung pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat KPU Muratara melalui live streaming. 

Adapun live streaming rapat pleno akan disiarkan di facebook dan instagram KPU Muratara serta media sosial lainnya. 

“Masyarakat bisa menyaksikan pleno lewat live streaming tidak perlu datang ke kantor KPU,” ungkap AKBP Koko Arianto Wardani, Jumat, 1 Maret 2024.

BACA JUGA:Kapolda Sumatera Selatan Sebut Ada Permintaan Terlalu Tinggi, Pengacara Perempuan Muda Tanya Maksudnya Apa

Sebelumnya, Ketua DPRD Muratara, Efrianto mengajak seluruh peserta pemilu, Celeg maupun simpatisan dapat menjaga keamanan dan ketertiban baik pada pelaksanaan pleno PPK maupun KPU. 

Dirinya menghimbau kepada masyarakat tidak melakukan pengerahan massa pada saat berlangsungnya rapat pleno tingkat KPU Kabupaten Muratara. 

Sementara itu, Ketua KPU Muratara, Heriyanto rapat pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) semuanya sudah selesai dilaksanakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: