7 Ide Dekorasi Ramadan untuk Membuat Kesan Momen Spesial, Bisa Lakukan Hal Sederhana ini

7 Ide Dekorasi Ramadan untuk Membuat Kesan Momen Spesial, Bisa Lakukan Hal Sederhana ini

7 Ide Dekorasi Ramadan untuk Membuat Kesan Momen Spesial, Bisa Lakukan Hal Sederhana ini--Pixabay.com

BACA JUGA:Apa Itu Puasa Ramadan, Berikut Dalil Menurut Islam

Bahkan, untuk yang sudah berkeluarga, kamu dapat jadikan ruang khusus ini untuk story time, misalnya kamu membaca buku cerita bertema Ramadan untuk anak-anakmu dan anggota keluarga lainnya.

7. Tata ulang ruang makan 

Memperbarui tata letak dan dekorasi ruang makan juga menjadi pilihan untuk menyambut tamu dan keluarga selama perayaan lebaran.

Nah, untuk menghias ruang makan, kamu bisa menggunakan taplak meja yang indah, aksesori dekoratif seperti bunga segar atau lilin untuk memberikan sentuhan khusus pada suasana ruang makan dan menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi kamu dan keluarga maupun tamu yang berkunjung.

BACA JUGA:Elon Musk Berminat Pasang Internet Starlink di IKN

Nah, itulah 7 ide yang dapat kamu terapkan untuk menciptakan suasana Ramadan 2024 yang akan tiba sebentar lagi, hal tersebut dilakukan agar suasana di momen spesial ini lebih terasa. Semoga ulasan ini bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: