Pemuda di Pontianak Jual Pacarnya Lewat Aplikasi, Segini Tarif Sekali Kencan

Pemuda di Pontianak Jual Pacarnya Lewat Aplikasi, Segini Tarif Sekali Kencan

Seorang pemuda di Pontianak menjual pacarnya lewat aplikasi kencan dengan tarif Rp500 ribu-Tangkap Layar-instagram @idntimes.kaltim

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Kematian Dante, Begini Reaksi Tamara Tyasmara

“Sementara ini tidak ditemukan ada ancaman. Jadi, mereka pacaran dengan korban yang anak di bawah umur dan melakukan hubungan badan,” tutup Adhe.

Peristiwa ini pun terbongkar saat korban melaporkan peristiwa ini ke orang tuanya.

Korban ngaku sudah disetubuhi oleh pacarnya sendiri.

“Awalnya korban melaporkan bahwa dia sebagai korban persetubuhan, ternyata setelah kita dalami, anak ini juga mengalami eksploitasi, mungkin dia tidak mengerti yang namanya eksploitasi, anak ini sebagai korban, pelaku sudah kita tahan,” paparnya.

BACA JUGA:Pencuri Tinggalkan Tangga Milik Teknisi CCTV, Maling Gondol Motor di Lubuk Linggau

Kapolresta menerangkan, kasus tindak pidana ekspolotasi terbongkar saat pihaknya mengecek handphone korban dan ditemukan transaksi dalam aplikasi kencan.

Barang bukti yang ada salah satunya adalah Handphone miliki korban MC.

"Kita ungkap dari barang bukti yang ada di antaranya handphone korban, ternyata terjadi transaksi sehingga unsur tindak pidana perdagangan orang memenuhi,” terang Kapolres(*).

 Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: