Pleno PPK Sudah Selesai, ini Prediksi Nama-nama Anggota DPRD Lubuk Linggau Periode 2024-2029

Pleno PPK Sudah Selesai, ini Prediksi Nama-nama Anggota DPRD Lubuk Linggau Periode 2024-2029

Papan ucapan caleg yang dianggap terpilih. Pleno PPK Sudah Selesai, ini Prediksi Nama-nama Anggota DPRD Lubuk Linggau Periode 2024-2029--

BACA JUGA:Caleg PKB Deby Susanto Klaim Raih Suara Terbanyak di Dapil Sumatera Selatan 8

9. Demokrat 1 Kursi

Jika melihat dari data tersebut di atas, maka diprediksi Ketua DPRD Lubuk Linggau kembali akan diisi dari Golkar.

Kemudian untuk Wakil Ketua dari Nasdem dan Gerindra. Keberadaan Nasdem ini, tentunya mengeser posisi PDIP yang sebelumnya menduduki posisi wakil ketua.

Sementara itu Pleno Rekapitulasi Suara tingkat Kota Lubuk Linggau baru akan dilaksanakan KPU Lubuk Linggau pada Kamis 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Meskipun Anies Kalah, di Muratara Nasdem Menang, Berikut Peringkat Sementara 10 Parpol Peroleh Suara Terbanyak

Ketua KPU Kota Lubuk Linggau Aspin Dodi menjelaskan, rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan akan digelar pada Kamis, 29 Februari 2024. 

Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat Kota Lubuk Linggau akan dipusatkan di Gedung Bandiklat Kota Lubuk Linggau.

Harusnya KPU Kota Lubuk Linggau jadwalkan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Karena Senin, 26 Februari 2024 masih ada PPK belum selesai menggelar pleno, maka KPU Kota Lubuk Linggau menjadwal ulang pada Kamis, 29 Februari 2024. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: