Pilu, Pengantin Wanita Meninggal Dunia di Hari Pernikahan, Kisahnya Buat Menangis

Pilu, Pengantin Wanita Meninggal Dunia di Hari Pernikahan, Kisahnya Buat Menangis

Pilu, Pengantin Wanita Meninggal Dunia di Hari Pernikahan, Kisahnya Buat Menangis--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Kronologis Manajer SPBU di Lubuk Linggau Tewas Terbakar, Ditemukan di Kamar Mandi

“ jam 9 pagi masih biasa aja masih bisa tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa.. dan masih bisa menahan sakitnya,” tulisan dalam video.

“dikarenakan sudah tidak kuat setelah ijab qobul dilarikan kerumah sakit sekitar jam 7 malam kami mendengar kalau dia sudah pergi untuk selamanya,” lanjutnya.

Sang kakak pun berusaha untuk menerima kuasa Allah tersebut, dalam tulisan di video itu ia berharap semoga sang adik tenang di alam sana.

“Semoga tenang di alam sana ya cantik, insyaallah Allah sudah menyiapkan tempat yang indah untukmu,” tulisnya.

BACA JUGA:Atta Halilintar Bocorkan Persiapan Thariq Halilintar, Benarkah Nikah Tahun Ini

Video pengantin wanita yang meninggal di hari pernikahannya itupun viral di media sosial dan berhasil menarik perhatian masyarakat yang ikut merasakan perasaan pilu.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram @txt_viral dikutip pada Rabu, 28 Februari 2024, video yang memperlihatkan hari pernikahan yang berakhir dengan kisah pilu.

Dalam video itu terlihat beberapa potret pengantin wanita menggunakan pakaian pengantinnya serta riasan wajah yang lengkap ia terlihat senyum bahagia.

Sementara di akhir video suasana menjadi berubah, jika siangnya masih bisa tersenyum dan duduk di pelaminan malam hari pengantin wanita justru dikabarkan meninggal dunia. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: