Viral Video Napi di Rutan Kabanjahe Sumut Asik Pesta Sabu, Begini Nasibnya

Viral Video Napi di Rutan Kabanjahe Sumut Asik Pesta Sabu, Begini Nasibnya

Viral Video Napi di Rutan Kabanjahe Sumut Asik Pesta Sabu, Begini Nasibnya--instagram: txt.viral

KABANJAHE, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral video sejumlah Narapidana di Rutan Kabanjahe Sumatera Utara (Sumut) sedang asik pesta sabu, begini nasib mereka.

Viral di media sosial video yang menyebutkan sejumlah narapidana sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu di Rutan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yang beredar bernarasi bahwa mereka adalah narapidana yang sedang asik melakukan pesta sabu.

Video yang berdurasi singkat itu memperlihatkan tiga orang pria yang sedang berbincang, adapun dua diantaranya terlihat sedang mengisap sabu.

BACA JUGA:Viral, Kakek di Jerman Berhemat Makan dan Minum dari Sampah tapi Miliki 10 Properti

Seperti mengutip dari unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Senin, 26 Februari 2024, video yang memperlihatkan aksi dari tiga orang yang sedang nyabu.

Dalam video itu terlihat tiga orang yang sedang duduk santai, kemudian salah satunya keluar dari kamera, memperlihatkan dua orang yang sedang asik melakukan perbuatan tak terpuji.

Keduanya terlihat asik nyabu, sementara dalam video terlihat jika mereka sedang berada di dalam ruangan yang tertutup karena hanya ada sedikit cahaya yang menyinari ruangan tersebut.

Sementara dalam keterangan video disebutkan, “Nyabu di Lapas Kabanjahe, Karo. Setoran ratusan juta setiap bulan dalam Rutan Kabanjahe, para napi bebas pesta narkoba?,” tulisnya.

BACA JUGA:Ada yang Memperolok Kegiatan Mengaji, Kartika Putri: Demi Allah Saya Tidak Ikhlas

Melihat video yang kini beredar luas di media sosial itu, Kepala Rutan Kabanjahe yakni, Chandra Syahputra Tarigan akhirnya buka suara.

Ia mengatakan terkait video yang viral itu, Chandra menjelaskan bahwa peristiwa itu rupanya sudah berlangsung tahun lalu.

Sementara saat ini, napi yang mengkonsumsi narkoba tersebut telah dipindahkan ke Rutan Humbahas.

“Itu bulan 9 lalu. Sudah kita antisipasi, napinya sudah dipindahkan ke Rutan Humbahas,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: