Pengantin Baru dan Pelajar SMK Terima Hadiah Utama HUT Linggau Pos

Pengantin Baru dan Pelajar SMK Terima Hadiah Utama HUT Linggau Pos

Pengantin baru yang mendapatkan doorprize hadiah utama TV di HUT Linggau Pos--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pengantin baru dan pelajar SMK menerima hadiah utama peringatan HUT ke-23 Linggau Pos di Taman Olahraga Silampari (TOS), Minggu 25 Februari 2024.

Pengantin baru itu adalah Ahmad Hamidi warga Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II Kota Lubuk Linggau.

Ahmad Hamidi yang merupakan guru di MI Nur Riska, bersama istrinya Ramona Dea mengaku sangat bahagia mendapatkan doorprize tersebut.

“Alhamdulillah, sangat tidak menyangka. Tadi cuma dapat 3 kupon, ternyata satu dapat hadiah utama TV,” kata Ahmad Hamidi.

BACA JUGA:Disebut Mobil Paling Tidak Disukai di IIMS 2024, ini Spesifiksi Jimny 5 Pintu

Menurut Ahmad Hamidi yang baru satu bulan menikah dengan Ramona Dea, TV yang mereka dapatkan dari doorprize ini, adalah asset pertama yang mereka miliki setelah menikah.

Sementara itu hadiah utama lainnya berupa lemari es didapatkan pelajar SMK Negeri 3 Lubuklinggau, Pasha Habil Saputra.


Pelajar SMK yang mendapatkan doorprize hadiah utama lemari es di HUT Linggau Pos--

Pasha adalah warga Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau. “Dibawa ke rumah dulu,” katanya.

Diakuinya di rumahnya sudah ada lemari es alias kulkas. Namun ia akana menanyakan kepada orang tuanya, apakah lemari es itu akan dijual atau digunakan di rumah.

BACA JUGA:Pencuri Tinggalkan Tangga Milik Teknisi CCTV, Maling Gondol Motor di Lubuk Linggau

Pasha juga menjelaskan ia tidak membawa banyak kupon. Ia hanya mendapatkan empat kupon, dan hanya satu yang mendapatkan hadiah.

Peringatan ke-23 HUT Linggau Pos dilaksanakan di TOS Lubuklinggau melalui kegiatan senam bersama. Banyak doorprize yang diberikan kepada peserta senam.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yuha, Ketua DPRD Lubuk Linggau H Rodi Wijaya, Wakapolres Musi Rawas Kompol Harsono dan Kasdim 0406 Lubuk Linggau Mayor Sigit. Juga hadir para undangan dan pihak sponsor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: