LINGGAUPOS.CO.ID Bersama Lippo Plaza Lubuk Linggau Kembali Adakan Content Writer Competition 2024

LINGGAUPOS.CO.ID Bersama Lippo Plaza Lubuk Linggau Kembali Adakan Content Writer Competition 2024

LINGGAUPOS.CO.ID Bersama Lippo Plaza Lubuk Linggau kembali mengadakan Content Writer Competition (CWC) 2024.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Hari ini Sabtu 24 Februari 2024, LINGGAUPOS.CO.ID Bersama Lippo Plaza LUBUK LINGGAU kembali mengadakan Content Writer Competition (CWC) 2024. 

Content Writer Competition 2024 Pelajar Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat ini dimulai hari ini Sabtu 24 Februari hingga Sabtu 9 Maret 2024 yang bertempat di Atrium Lippo Plaza Lubuk Linggau. 

Content Writer Competition 2024 ini di ikuti 209 peserta, sesi 1 diikuti 105 peserta dan sesi 2 diikuti 104 peserta yakni dari MAN 1 Model Lubuk Linggau, SMAN 1 Lubuk Linggau, SMKN 2 Lubuk Linggau, SMAN 2 Muara Beliti Musi Rawas, MAN 1 Musi Rawas, MAS Al Muhajirin Tugumulyo Musi Rawas dan SMAN 4 Lubuk Linggau. 

Kemudian, SMAN 1 Muara Beliti Musi Rawas, SMKN 3 Lubuk Linggau, MAN 2 Lubuk Linggau, SMAN 2 Lubuk Linggau, Al Madani Lubuk Linggau, SMKN Tugumulyo Musi Rawas, SMKN Purwodadi Musi Rawas, Ponpes Misro Arafah Lubuk Linggau dan SMK Yadika Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Kabag Yanser BPJS Kesehatan Lubuk Linggau, Narasumber Content Writer Competition 2024 Sesi 1 

Pada Sesi 1 Content Writer Competition 2024 akan menghadirkan narasumber dari BPJS Kesehatan Lubuk Linggau. 

Tepatnya, Kepala Bagian Mutu Layanan Kepesertaan (Kabag Yanser) Kantor Cabang (KC) BPJS Lubuk Linggau, M Ayyub Ibrahim. 

Ketua Pelaksana Content Writer Competition 2024, M Raihan Putra menjelaskan, untuk masing-masing sesi pihaknya sudah menyiapkan narasumber. 

“Untuk sesi 1 pada Sabtu 24 Februari 2024, narasumbernya adalah Kabag Yanser KC BPJS Lubuk Linggau, M Ayyub Ibrahim,” katanya.

BACA JUGA:Sabtu 24 Februari 2024 Sesi 1 Content Writer Competition, Berikut Teknis Pelaksanaan Lomba 

Kemudian untuk sesi 2 pada Sabtu 2 Maret 2024, akan dihadirkan narasumber dari Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Lubuk Linggau. 

“Dalam sesi 1 ini, Kabag Yanser akan menjelaskan mengenai pelayanan dari BPJS Kesehatan, yang tentunya akan disampaikan dalam talk show besok di Atrium Lippo Plaza,” jelasnya. 

Dalam talk show tersebut, para peserta lomba dipersilahkan untuk bertanya, dalam sesi yang sudah disiapkan oleh panitia. 

“Apa yang disampaikan dalam talk show, itulah yang dijadikan bahan tulisan peserta lomba. Panitia menyediakan waktu 1 jam untuk menulis,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: