Kabag Yanser BPJS Kesehatan Lubuk Linggau, Narasumber Content Writer Competition 2024 Sesi 1

Kabag Yanser BPJS Kesehatan Lubuk Linggau, Narasumber Content Writer Competition 2024 Sesi 1

Kabag Yanser BPJS Kesehatan Lubuk Linggau, Narasumber Content Writer Competition 2024 Sesi 1, Sabtu 24 Februari 2024--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Content Writer Competition (CWC) 2024 Sesi 1, Sabtu 24 Februari 2024 di Lippo Plaza Lubuk Linggau akan menghadirkan narsumber dari BPJS Kesehatan.

Tepatnya, Kepala Bagian Mutu Layanan Kepesertaan (Kabag Yanser) Kantor Cabang (KC) BPJS Lubuk Linggau, M Ayyub Ibrahim.

Ketua Pelaksana Content Writer Competition 2024, M Raihan Putra menjelaskan, untuk masing-masing sedi pihaknya sudah menyiapkan nara sumber.

“Untuk sesi 1 pada Sabtu 24 Februari 2024, narasumbernya adalah Kabag Yanser KC BPJS Lubuk Linggau, M Ayyub Ibrahim,” jelasnya Jumat 23 Februari 2024.

BACA JUGA:Viral, Mahasiswa di Kanada Pilih Pulang Pergi Naik Pesawat Daripada Bayar Sewa Kamar Kos

Kemudian untuk sesi 2 pada Sabtu 2 Maret 2024, akan dihadirkan narasumber dari Unit Layanan Pelanggaan (ULP) PLN ULubuk Linggau.

“Dalam sesi 1 ini, Kabag Yanser akan menjelaskan mengenai pelayanan dari BPJS Kesehatan, yang tentunya akan disampaikan dalam talk show besok di Atrium Lippo Plaza,” jelasnya.

Dalam talk show tersebut, para peserta lomba dipersilahkan untuk bertanya, dalam sesi yang sudah disiapkan oleh panitia.

“Apa yang disampaikan dalam talk show, itulah yang dijadikan bahan tulisan peserta lomba. Panitia menyediakan waktu 1 jam untuk menulis,” jelasnya.

BACA JUGA:Lagi, Viral Video Pencurian Sepeda Motor di Lubuk Linggau, Kali ini Korbannya Guru TK

Raihan juga menyampaikan, peserta agar menyiapkan HP dan laptop untuk menulis. 

“Panitia tidak menyiapkan jaringan wi-fi. Jadi kami harapkan masing-masing sudah membeli paket data untuk mengirimkan hasil tulisan,” tambahnya.

Adapun hasil tulisan dikirimkan ke Whatsapp (WA) panitia di nomor 0853 6882 2218 dengan format nama file, nomor peserta_nama peserta_asal sekolah.

Contohnya: 001_Bedu_SMA Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: